Syukuri Perolehan Suara, Ida Fauziyah Bakal Melenggang ke Senayan

Syukuri Perolehan Suara, Ida Fauziyah Bakal Melenggang ke Senayan

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mensyukuri perolehan suara dirinya di Pemilu 2024.-FIN/Antara-

FIN.CO.ID - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mensyukuri perolehan suara dirinya pada Pemilu Legislatif 2024. Ida yang maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta II memperoleh 60.180 suara.

Hal itu diketahui berdasarkan hasil rekapitulasi suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yang ditetapkan pada 9 Maret 2024. Ida merupakan caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

BACA JUGA:

“Jadi saya sudah tahu bahwa (saya) lolos satu di antara tujuh kursi di Dapil DKI II,” kata Ida ketika ditemui di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 18 Maret 2024.

Maka itu, kata dia, dirinya sangat bersyukur dapat amanah menjadi wakil rakyat. "Ini kita masih bersyukur karena dapat amanah," ujarnya.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mengatakan, Ida patut bersyukur karena lolos ke Senayan.

"Alhamdulillah, Bu Ida mendapatkan prestasi yang luar biasa, terpilih sebagai anggota DPR RI dari Dapil DKI. Itu yang luar biasa di situ," ujarnya di tempat yang sama.

Sekadar diketahui, Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar dan Menaker Ida Fauziyah menyambangi Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kedatangan kedua kader PKB itu untuk melaporkan hasil Pemilu 2024 karena sebelumnya keduanya meminta izin untuk maju sebagai caleg periode 2024-2029.

Ida maju dari Dapil DKI Jakarta II yang meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan luar negeri. Dapil ini juga dikenal sebagai 'dapil neraka' tempat bertarungnya sejumlah tokoh.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: