Pimpinan Majelis Nurul Musthofa Wafat, Anies Yakini Habib Hasan Husnul Khatimah

Pimpinan Majelis Nurul Musthofa Wafat, Anies Yakini Habib Hasan Husnul Khatimah

Capres Anies Baswedan saat bersama dengan Almarhum Habib Hasan bin Ja'far bin Umar Assegaf.-FIN/Dok IG @aniesbaswedan-

FIN.CO.ID - Pimpinan Majelis Nurul Musthofa Habib Hasan bin Ja'far bin Umar Assegaf meninggal dunia Rabu 13 Maret 2024. Habib Hasan merupakan pria kelahiran 26 Februari 1977 di Kramat Empang Bogor, Jawa Barat.

Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan mengucapkan belasungkawa terkait kabar duka tersebut. "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita atas wafatnya Habib Hasan bin Ja'far bin Umar Assegaf," kata Anies dalam akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan.

BACA JUGA:

Anies mendoakan Almarhum Habib Hasan meninggal dalam keadaan yang baik. Kemudian, sambungnya, Habib Hasan wafat di bulan yang penh berkah dan kebaikan.

"Insyaallah beliau husnul khatimah, wafatnya di bulan Ramadan. Kita mendoakan ditempatkan di tempat yang mulia dan kami yakin pahalanya tidak akan terhenti," kata Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini meyakini, almarhum akan selalu mendapatkan kucuran pahala dari murid yang selalu menerapkan ilmunya. Apalagi, kata dia, keluarga yang turut serta mengamalkan ajaran almarhum yang baik.

"Dari ratusan ribu murid-muridnya yang akan mengamalkan ilmunya dan juga anak cucunya yang insyaallah mengamalkan semua ilmunya dan jariyahnya di mana-mana," tutur Anies.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: