Pesan Anies ke Relawan dan Simpatisan: Terus Kawal Suara dengan Semangat Tinggi, Dokumentasikan dan Lapor ke Tim Hukum AMIN

Pesan Anies ke Relawan dan Simpatisan: Terus Kawal Suara dengan Semangat Tinggi, Dokumentasikan dan Lapor ke Tim Hukum AMIN

Anies Baswedan dan istri usai nyoblos di TPS 60 Lebak Bulus-Sabrina Hutajulu-fin.co.id Disway grup

FIN.CO.ID- Capres nomor 1 Anies Baswedan berpesan kepasa relawannya agar terus merawat optimisme bersama gerakan perubahan. 

Anies imbau kepada relawan perubahan dan simpatisannya agar dokumentasikan dan catat segala kecurangan Pemilu dan kirim ke tim hukum AMIN. 

Anies bilang, terlepas dari segala kebaikan pemilu dan kerja keras semua pihak yang terlibat di dalamnya. Ada begitu banyak kekurangan yang dirasakan secara terang benderang. 

BACA JUGA:

"Demi perbaikan pemilu dan penguatan demokrasi, maka saya menyerukan, terus kawal suara dengan semangat tinggi. Dokumentasikan semua kekurangan yang ada keanehan, ketidaknormalan, catat foto dan kirimkan, ke tim hukum nasional"  ujar Aniea Baswedan lewat Instagramnya, dilansir pada Jumat 16 Februari 2024.

Untuk lapor kejanggalan ke tim hukum AMIN, di link: https://aminajadulu.com/lapor

Anies mengatakan, kini gerakan perubahan telah melewati Pemilu 2024 dengan segala harapan yang terkandung di dalamnya. 

Selama satu setengah tahun  gerakan perubahan dijalankan dengan semangat yang membara menerobos segala macam tantangan. Serta menghadapi lawan dengan kekuatan yang amat besar. 

"Sungguh satu capaian yang luar biasa. Bahwa kita telah sampai pada titik ini" ujar Anies Baswedan. 

BACA JUGA:

Anies mengakui bangga perjuangan gerakan perubahan telah sampai pada titik ini. "Namun perjuangan kita belum selesai" kata dia. 

Pesan Anies ke relawan, pertama agar  tetap hormati proses pemilu,  juga menghargai kerja-kerja demokrasi yang telah dan sedang bekerja. 

"Tentu menghormati proses pemilu artinya memastikan setiap suara rakyat tersampaikan dan terhitung dengan akurat" kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini. 

Yang kedua mata dia, tetap jaga semangat tinggi, jaga optimisme bahwa gerakan perubahan masih dan akan terus berjalan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: