KRL Bogor-Jakarta Kota Alami Gangguan di Stasiun Cikini, Penumpang Tumplek di Stasiun Manggarai

KRL Bogor-Jakarta Kota Alami Gangguan di Stasiun Cikini, Penumpang Tumplek di Stasiun Manggarai

Penumpukan penumpang KRL di Stasiun Manggarai-Ayu Novita -fin.co.id Disway Grup

FIN.CO.ID - Kereta Rel Listrik (KRL) dari arah Bogor menuju Jakarta Kota mengalami gangguan di Stasiun Cikini, Senin 26 Februari 2024 pagi.

Akibatnya penumpang mengalami penumpukan di stasiun Manggarai. 

Informasi gangguan KRL commuter line ini disampaikan melalui akun resmi KAI Commuter @CommuterLine.

"Terdapat pengecekan rangkaian pada Commuter Line KA 1155B (Bogor-Jakarta Kota) di Stasiun Cikini. Saat ini masih dalam penanganan petugas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis @CommuterLine.

Akibatnya KRL Bogor-Jakarta Kota (1159B) hanya sampai Stasiun Manggarai saja.

"#InfoLintas Info lanjut: KA 1155B (Bogor-Jakarta Kota) selanjutnya dijalankan sebagai KA 1154B (Jakarta Kota-Bogor) dari Stasiun Jakarta Kota. Guna pengecekan lebih lanjut dan tukar rangkaian di Stasiun Manggarai, KA melanjutkan perjalanan dengan tidak melayani penumpang sampai Stasiun Manggarai. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tambah akun tersebut.

BACA JUGA:

Pantauan di Stasiun Manggarai pagi ini, tampak terjadi penumpukkan penumpang.

Ayu salah satu pengguna KRL Bogor-Jakarta Kota menggatakan, perjalanan kereta sudah mulai terganggu sejak di Stasiun Pasar Minggu.

"Jadi dari stasiun pasar minggu, kereta sudah berhenti terus. Tiap stasiun kayaknya 10 menit berhentinya," ujarnya kepada fin.co.id Disway grup.

Kini, KRL lintas Jakarta-Bogor yang alami gangguan di Stasiun Cikini, telah ditarik ke Stasiun Jakarta Kota guna pengecekkan lebih lanjut.

"#InfoLintas Info lanjut: KA 1155B (Bogor-Jakarta Kota) sudah diberangkatkan kembali dari jalur 1 Stasiun Cikini menuju Stasiun Jakarta Kota guna pengecekan lebih lanjut di Stasiun Jakarta Kota. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis @CommuterLine.(ayu novita)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: