Ingin Segera Bertemu Megawati, Surya Paloh: Mudah-mudahan Tidak Lama Lagi

Ingin Segera Bertemu Megawati, Surya Paloh: Mudah-mudahan Tidak Lama Lagi

Surya Paloh Setuju Hak Angket-fin/antara-

FIN.CO.ID - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengakui, pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sokarnoputri sangat dibutuhkan. Pasalnya, kata dia, pertemuan itu nantinya akan menentukan arah politik ke depan.

"Kalau dari saya beberapa kali saya katakan, bahwasanya komunikasi antara saya dan Mbak Mega itu komunikasi yang amat sangat dibutuhkan, oleh katakanlah sebagian besar masyarakat," kata Paloh di Jakarta, Jumat 23 Februari 2024.

BACA JUGA:

Paloh berharap jika pertemuannya dengan Megawati terjadi, dirinya akan membahas langkah politik ke depan. Kemudian, Paloh mengatakan dirinya akan membicarakan masa depan bangsa bersama Megawati.

"Yang menginginkan bagaimana kita bisa duduk bersama untuk melihat masa depan bangsa ini," ujarnya.

Meski demikian, kata Paloh, belum tahu kapan perftemuan itu akan terjadi. Pasalnya, hingga saat ini Paloh masih menunggu waktu dari Megawati.

"Saya pikir mudah-mudahan tidak terlalu lama lagi. Mudah-mudahan. Barangkali apakah Mbak Mega sudah, barangkali, mempunyai waktu, pikiran, kondisi yang tepat. Itu terserah Mbak Mega saja," kata Paloh.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membeberkan peluang pertemuan Megawati dan Surya Paloh. Hasto mengatakan dialog antarpemimpin sangat penting.

"Ya prinsipnya dialog antarpemimpin sangat penting. Kita juga tahu bagaimana Pak Surya Paloh melalui Partai NasDem meskipun sudah punya pilihan politik yang berbeda tapi dialog memang penting," kata Hasto di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa 20 Januari 2024.

BACA JUGA:

Reporter: Anisha Aprilia

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: