Anies Baswedan Komentari Pertemuan Jokowi-Surya Paloh: Biasa Saja

Anies Baswedan Komentari Pertemuan Jokowi-Surya Paloh: Biasa Saja

Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Dok/Instagram-

FIN.CO.ID - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan ikut menanggapi antara Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya itu adalah pertemuan biasa saja. 

"Kalau pertemuan itu terjadi biasa saja. Buat saya gini, kalau pertemuan itu kedengaran media dua tiga hari sesudahnya, itu baru serius. Tapi belum kejadian sudah ramai, berarti tontonan aja itu," ujar Anies di Jakarta, Selasa, 20 Februari 2024.

Menurut Anies , partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan saat ini masih solid dan tidak terjadi perubahan.

"Saya ingin sampaikan, bahwa kita semua ini solid, tidak ada yang berubah, Anies-Muhaimin jalan terus bersama. Kita ini ingin bekerja intensif tiap hari terus," tegasnya.

Anies menambahkan, kegiatan yang mereka lakukan memang tidak selau muncul di media, karena saat ini bukan hari kampanye lagi.

BACA JUGA:

"Kalau hari kampanye memang ada kegiatan-kegiatan kampanye terbuka. Tapi pertemuan-pertemuan jalan terus. Lalu partai koalisi, partai koalisi solid sesolid-solidnya, jadi jangan khawatir kita jalan terus bersama," tutur Anies.

Diketahui, Presiden Jokowi memanggil Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ke Istana Merdeka, Minggu, 18  Februari 2024 lalu.

Sekjen DPP Partai NasDem Hermawi Taslim menjelaskan bahwa pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi itu di Istana Kepresidenan itu untuk memenuhi undangan makan malam.

Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana membenarkan adanya pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: