PKS Hormati Langkah Surya Paloh Bertemu dengan Presiden Jokowi

PKS Hormati Langkah Surya Paloh Bertemu dengan Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kanan) berjalan seusai memberikan kuliah umum kepada peserta pendidikan bela negara Akademi Bela Negara Partai NasDem Angkatan II di Jakarta, Senin (16/7/2018). -ANTARA FOTO/Wahyu Putro A-

fin.co.id - Juru Bicara Partai Kesejahteraan Rakyat (PKS) Muhammad Kholid turut menanggapi pertemuan Ketum NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia mengatakan partainya menghormati Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Minggu malam, 18 Februari 2024.

"Kami menghormati setiap langkah partai politik dalam membangun komunikasi politik. Jadi bagi kami, itu kewenangan otonom dari setiap partai politik," kata Kholid, Senin 19 Februari 2024.

Lebih lanjut, Kholid mengatakan saat ini partainya masih fokus memantau dan mengawal suara agar berjalan dengan jujur dan adil.

BACA JUGA:Tom Lembong Optimistis Ada Putaran Kedua: Setiap Suara Harus Dikawal dan Dijemput

BACA JUGA:Menangkan Capres Lima Kali Beruntun, Denny JA Terima The Legend Award

“Fokus kami saat ini terus pantau dan kawal suara. Saksi-saksi kami sedang bekerja dan berjuang di lapangan memastikan perhitungan berjalan dengan jujur dan adil,” ucapnya

“Saksi kami di seluruh Indonesia sedang berjuang di lapangan, mengawal suara pilpres dan pileg, mereka berhari hari mereka tidak istirahat memastikan agar pemilu jurdil agar suara rakyat tidak dicurangi,” lanjutnya.

Selain itu, Kholid mengaku optimis partainya bisa mendapat perolehan kenaikan suara. 

Kemudian, Ia menyebut saksi-saksi dari partai masih terus mengawal jalannya penghitungan suara di KPU.

"Dalam perhitungan sementara InsyaAllah kami optimistis suara PKS akan mengalami kenaikan. Kami terus pantau dan kawal suara, saksi-saksi kami sedang bekerja dan berjuang di lapangan memastikan perhitungan berjalan dengan jujur dan adil," ucapnya. (Anisha Aprilia)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: