Polisi Usut Perkelahian Jukir dan Sopir Bajaj di Kemayoran

Polisi Usut Perkelahian Jukir dan Sopir Bajaj di Kemayoran

Dua Pengendara Motor Cekcok Berujung Penusukkan-@pojok_bogor-Instagram

FIN.CO.ID - Polisi tengah mengusut kasus perkelahian sopir bajaj dengan juru parkir (jukir) yang terjadi di depan sebuah minimarket, Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sekadar diketahui, keributan itu terjadi pada Sabtu 17 Februari 2024.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kemayoran, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan. Dia mengatakan, belum diketahui persis penyebab keributan antara sopir bajaj dan juru parkir itu.

BACA JUGA:

"Masih kita dalami penyebab keributan tersebut. Sejauh ini ada dua korban dari peristiwa dan telah dibawa ke rumah sakit,” kata Fauzan.

Dia mengatakan, akibat keributan itu satu orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Tidak hanya itu, sambungnya, minimarket juga terkena imbas perkelahian yang membuat rak-rak berantakan dan lantai berceceran darah.

Fauzan menambahkan, satu pelaku sudah diamankan polisi. Kini, kata dia, polisi tengah memburu dua terduga pelaku yang ikut terlibat dalam perkelahian itu.

“Para pelaku ini dapat dijerat Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan. Anggota masih di lapangan untuk mengejar dua pelaku lainnya,” ujarnya.

Perkelahian ini terekam dan diunggah ke media sosial (medsos) Instagram oleh akun  @balewartawanjakpus10. Dalam unggahan video itu, adu jotos bermula ketika lelaki baju hitam yang diduga juru parkir terlihat beberapa kali menyerang sopir bajaj dengan memukul dan menendang.

Hal ini membuat sopir bajaj emosi sambil menunjuk-nunjuk juru parkir tersebut. ​​​​​​​Perkelahian keduanya sempat dilerai oleh warga sekitar yang menyaksikan peristiwa itu. Namun, perkelahian ini diduga tidak selesai sampai di situ saja.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: