Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Dapat Laporan Surat Suara Sudah Tercoblos, Tri Adhianto: Dijaga Demokrasinya

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Dapat Laporan Surat Suara Sudah Tercoblos, Tri Adhianto: Dijaga Demokrasinya

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto (Tengah), bersama keluarga besar saat menggunakan hak suaranya di TPS-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Usai menggunakan hak suaranya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto, mendapat laporan adanya surat suara yang sudah tercoblos.

Berdasarkan keterangan Tri Adhianto, surat suara tersebut sudah tercoblos salah satu Pasangan Calon (Paslon) Calon Presiden dan Wakil Presiden.

"Saya baru mendapatkan 1 persoalan di sumur batu, ada pemilihan presiden sudah di tusuk, tapi mudah mudahan ini bukan unsur kesengajaan," ungkap Tri Adhianto, Rabu 14 Februari 2024.

Saat ditanyakan terkait surat suara paslon nomor berapa yang sudah tercoblos, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri tidak menjelaskan secara detail.

BACA JUGA :

Namun dirinya menyatakan, terdapat video yang memperlihatkan bahwa ada temuan surat suara salah satu Paslon di wilayah Kota Bekasi.

"Baru kita temukan 1 surat suara, gak usah kita sebutkan, tapi ada videonya," jelasnya.

Tri Adhianto berharap, adanya temuan kertas suara yang sudah tercoblos salah satu Paslon tersebut, tidak ditemukan di TPS lainnya wilayah Kota Bekasi.

"Tadi saya sudah mendapatkan laporan, mudah mudahan ini tidak menjadi satu tren di Kota Bekasi," kata Tri Adhianto.

BACA JUGA:

Dalam kesempatan itu, Tri Adhianto menghimbu seluruh pihak untuk menjaga demokrasi, serta menjalankan pemilihan sesuai aturan.

"Yang penting adalah dijaga betul demokrasi ini seadil adilnya, yang jujur, adil dan tidak ada tedensi kecurangan kecurangan yang ada," ucapnya.

Selain itu, Tri Adhianto dan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi tetap optimis, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meraih suara terbaik dalam Pilpres 2024.

“Sampai hari ini kita optimis, berdasarkan evaluasi yang ada suara mas ganjar dan pak Mahfud masih memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan di Kota Bekasi,” tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: