Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Dapat Laporan Surat Suara Sudah Tercoblos Salah Satu Paslon

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Dapat Laporan Surat Suara Sudah Tercoblos Salah Satu Paslon

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto (Tengah), bersama keluarga besar usai menggunakan hak suaranya di TPS-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto, telah menggunakan hak suaranya di TPS 42 Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam pencoblosan pagi ini, Tri Adhianto datang bersama sang istri Wiwiek Hargono dan anak perempuannya, kompak menggunakan baju berwarna putih.

"Yang pertama ini kewajiban sebagai warga negara, mensukseskan kegiatan pesta demokrasi, pemilihan presiden dan juga wakil wakil rakyat yang mewakili kita semua," ungkap Tri Adhianto, Rabu 14 Februari 2024.

Meski Kota Bekasi sempat diguyur hujan pada pagi hari, proses penggunaan hak suara Tri Adhianto dan keluarga di TPS 42 Bekasi Timur nampak lancar

BACA JUGA :

"Walaupun mungkin pagi hari ini Kota Bekasi diguyur hujan, tapi membuat suasana lebih tenang, lebih hikmat," jelasnya.

Usai melakukan pencoblosan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi tersebut mendapat adanya laporan surat suara yang sudah tertusuk salah satu Pasangan Calon (Paslon).

"Saya baru mendapatkan 1 persoalan di sumur batu, ada pemilihan presiden sudah di tusuk, tapi mudah mudahan ini bukan unsur kesengajaan," ungkap Tri Adhianto.

Saat ditanyakan terkait Paslon nomor berapa yang sudah tercoblos di surat suara, Tri Adhianto tidak menjelaskan secara detail dan berharap pemilihan berjalan jujur dan adil.

BACA JUGA :

"Baru kita temukan 1 surat suara, gak usah kita sebutkan, tapi ada videonya," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Adhianto mengingatkan kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga demokrasi, serta menjalankan pemilihan sesuai aturan.

"Yang penting adalah dijaga betul demokrasi ini seadil adilnya, yang jujur, adil dan tidak ada tedensi kecurangan kecurangan yang ada," ucapnya.

Hingga kini, Tri Adhianto dan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi tetap optimis, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat meraih suara terbaik dalam Pilpres 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: