Perdana, Tito Karnavian Nyoblos di TPS 01 Widya Chandra

Perdana, Tito Karnavian Nyoblos di TPS 01 Widya Chandra

Mendagri Tito Karnavian usai mencoblos di TPS 01 Widya Chandra.-FIN/Antara-

FIN.CO.ID - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian untuk pertama kalinya mencoblos setelah pensiun dari Korps Bhayangkara. Tito bersama sang istri, Tri Tito Karnavian menggunakan hak politiknya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Widya Chandra, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2024.

"Ini saya pemilih pemula, pertama kali memilih setelah pensiun dari Polri,” ujar mantan Kapolri periode 2016-2019 ini kepada wartawan.

BACA JUGA:

Dalam kesempatan tersebut, Tito berharap, Pemilu 2024 berjalan dengan aman, lancar, dan damai. Di pesta demokrasi ini, dia berharap, seluruh masyarakat menjalankannya dengan suka cita.

"Ini perhelatan demokrasi dan tentunya kita harapkan dapat bergembira untuk memilih sesuai dengan hati masing-masing, baik pemimpin nasional maupun perwakilan, DPD, DPR RI, juga DPRD tingkat provinsi, kabupaten/kota,” tuturnya.

Sekadar diketahui, Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 diikuti oleh tiga pasangan calon. meraka adalah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: