Usai Nyoblos, AHY Yakin Demokrat Raih Lebih 10 Persen Suara pada Pemilu 2024

Usai Nyoblos, AHY Yakin Demokrat Raih Lebih 10 Persen Suara pada Pemilu 2024

Agus Harimurti Yudhoyono bersama sang istri Anissa Pohan usai menyalurkan hak suaranya di Pemilu 2024-Dimas rafi -fin.co.id Disway grup

FIN.CO.ID – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 101 yang berlokasi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bapem, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 14 Febuari 2024.

Usai nyoblos, AHY yakin jika partainya dapat memperoleh suara dua digit atau lebih dari 10 persen pada pemilu 2024 untuk pemilihan legislatif. Target itu disampaikan oleh AHY setelah menggunakan hak suaranya.

 “Kami berharap bisa menyentuh double digit-lah untuk kursi kami di DPR RI. Untuk DPRD provinsi dan kabupaten/kota juga kami berharap ada peningkatan yang signifikan dari raihan kami pada (Pemilu) 2019 lalu,” ujar Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada para awak media.


Agus Harimurti Yudhoyono bersama sang istri Anissa Pohan usai menyalurkan hak suaranya di Pemilu 202-Dimas rafi -fin.co.id Disway grup

AHY mengaku bahagia jika Partainya menghasilkan suara yang banyak pada Pemilu 2024. 

AHY datang ke TPS bersama dengan istrinya, Annisa Pohan menggunakan hak pilihnya.

“Selebihnya saya lepaskan semuanya. Yang jelas Demokrat yang lalu itu kan 54 kursi DPR RI. Itu kalau dikonversi 9,7 persen,” katanya.

BACA JUGA:

Ia berharap semoga para wakil rakyat yang telah terpilih bisa memegang janji yang disampaikan pada saat kampanye, pemilu tahun ini menjadi kebahagiaan bagi AHY dan partai yang lainnya.

"Ini kebahagiaan tersendiri setelah berbulan-bulan kampanye, mengalami dinamika dan hiruk pikuk," ungkapnya.

Usai mencoblos di TPS 101, AHY sempat memberi harapannya agar Indonesia lebih baik.

“Tentunya ini merupakan sebuah momen yang sangat penting bagi kita semuanya, bangsa Indonesia, karena melalui pemungutan suara ini, di balik-bilik yang berukuran kecil tadi, kita semua akan menentukan masa depan bangsa Indonesia lima tahun ke depan,” tegasnya.(Dimas Rafi)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: