Nyoblos di TPS 61 Cipinang Cempedak, Dito Diajak Foto Bersama Warga

Nyoblos di TPS 61 Cipinang Cempedak, Dito Diajak Foto Bersama Warga

Menpora Dito Ariotedjo--

FIN.CO.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo telah melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 61 Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu 14 Februari 2024. Seusai mencoblos, politisi Partai Golkar ini sempat memberi kode dua jari.

Pria kelahiran 33 tahun ini datang ke TPS 61 sekitar pukul 11.05 WIB. Bahkan, saat Dito menunggu dipanggil untuk mencoblos ke bilik suara, warga yang menydari menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) langsung mengajak foto bareng menggunakan ponsel.

BACA JUGA:

Bahkan, setelah melakukan pencoblosan, Dito sempat memberikan kode dua jari. Wajar saja, karena Dito maju sebagai caleg juga dari partai pengusung capres nomor urut 3, Prabowo-Gibran yakni Partai Golkar. 

"Alhamdulillah kita telah masuk di hari yang kita nantikan yaitu Pemilu 2024, saya menuntaskan kewajiban saya sebagai Warga Negara Indonesia melaksanakan pemilihan dari Presiden sampai DRPD Kota," ujarnya.

BACA JUGA:

Pria yang menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga sejak 2022 itu juga mengaku senang dengan suasana Pemilu 2024. 

“Apa pun hasilnya nanti semua pihak dapat menerima. Saat pemilu ini usai, (harus) bersatu dan guyub kembali," kata Dito.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: