Sudah Dilengkapi Fitur Digital dan Bensin Irit, Ini Kecanggihan Honda Supra X 125 Matic 2024

Sudah Dilengkapi Fitur Digital dan Bensin Irit, Ini Kecanggihan Honda Supra X 125 Matic 2024

Instrumen digital Honda Supra X 125 Matic -Dokumen Istimewa-

FIN.CO.ID -  Honda Supra X 125 Matic 2024 kabarnya akan segera hadir menggantikan pendahulunya Honda Beat, di pasar otomotif Indonesia 

Hadirnya Honda Supra X 125 Matic 2024, belakangan tengah ramai menjadi perbincangan pecinta otomotif khususnya sepeda motor.

Kabarnya, sepeda motor Honda Supra X 125 matic telah dilengkapi teknologi Fi atau Fuel Injection, sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar serta performa mesinnya.

Hadirnya teknologi Fi atau Fuel Injection ini, memastikan dosis bahan bakarnya menjadi lebih tepat serta menghemat konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA :

Agar lebih keren dan memudahkan pengendaranya, Honda Supra X 125 Matic sudah dilengkapi dengan panel instrumen digital.

Pada bagian lampu, Honda Supra X 125 Matic 2024 hadir dengan desain lampu LED, sehingga memberikan penerangan optimal ketika berkendara di malam hari.

Hadir dengan desain yang sangat elegan dan ramping, Honda Supra X 125 Matic sangat cocok untuk menjelajahi perkotaan dengan gaya futuristik.

Menggunakan mesin bertenaga 125 cc, sepeda motor ini memiliki performa yang handal dan responsif, sehingga mendukung aktivitas kamu sehari-hari.

BACA JUGA :

Meski masih menggunakan kunci manual, untuk versi tertinggi Honda Supra X 125 Matic 2024 dilengkapi fitur keyless, guna menambah keamanan pengendara.

Honda Supra X 125 Matic 2024 menawarkan beberapa pilihan warna yang beragam, diantaranya seperti Mat Red, White Blue, Black Red, dan abu-abu. 

Meksi demikian, untuk penjualan Honda Supra X 125 Matic 2024 masih harus menunggu konfirmasi dari Honda mengenai kehadirannya di Indonesia

Namun bagi pencinta otomotif yang menginginkan motor matic yang super irit dan keren, Honda Supra X 125 Matic 2024 ini menjadi jawabannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: