Harga Terbaru Motor Listrik Polytron Fox R, Kendaraan Listrik yang Mampu Melaju 130 Km

Harga Terbaru Motor Listrik Polytron Fox R, Kendaraan Listrik yang Mampu Melaju 130 Km

Motor Listrik Polytron Fox R-Credit Image: Polytron Indonesia-

FIN.CO.ID - Polytron salah satu perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia menawarkan sendiri sepeda motor listrik anyarnya, Polytron Fox R.

Polytron mengklaim sepeda motor listrik ini memiliki tampilan modern dan sporty.

Didesain dan dibekali banyak fitur canggih, menjadi salah satu sepeda motor listrik kelas atas di Indonesia.

Jika Anda sedang melihat sepeda motor listrik produksi Polytron ini, artikel kali ini mengulas  spesifikasi teknis dan informasi penting mengenai Polytron Fox R Electric lebih detail, sesuai informasi di situs resmi Polytron.


Motor listrik Polytron Fox R, mendapatkan subsidi Rp7 juta dari pemerintah-Credit Image: Polytron-

Polytron Fox R dibekali  motor listrik 3000 watt yang mampu menghasilkan kecepatan maksimal hingga 95 km/jam.

BACA JUGA:

Sepeda motor listrik Polytron Fox R juga didukung  baterai berkapasitas 3,75 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 130 km dalam sekali pengisian daya.

Selain itu, Polytron Fox R juga dilengkapi dengan banyak fitur canggih lainnya seperti: Pencahayaan LED terintegrasi yang terang dan efektif Sistem smart key membantu pengemudi membuka pintu dan berkendara dengan lebih mudah.

Kunci sepeda motor Tombol mundur membantu pengemudi lebih mudah parkir Garansi 1 tahun untuk dinamo dan control unit (ECU)  Warna dan harga : Polytron Fox R Electric memiliki 6 pilihan warna menarik antara lain Cherry Red (gloss), Crimson Merah (matte), Bumblebee Yellow (gloss), Pearl White (gloss), Midnight Black (gloss) dan Graphite Grey (matte).

Harga kendaraan ini Rp 21.000.000 on-road (OTR) Jabodetabek (daftar harga belum termasuk biaya Program Sewa Baterai).

Polytron Fox R Electric Detail spesifikasi  Polytron Fox R Electric merupakan kendaraan listrik terbaru yang menawarkan performa andal dan efisiensi energi.

Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang stylish, sepeda motor ini merupakan pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan mobilitas berkelanjutan.


Motor Listrik Polytron Fox R--

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: