Bensin Super Irit, Supra X 125 Matic Siap Gantikan Honda Beat di Pasaran

Bensin Super Irit, Supra X 125 Matic Siap Gantikan Honda Beat di Pasaran

Honda Supra X 125 Matic 2024-Dokumen Istimewa-

FIN.CO.ID - Kabar hadirnya Honda Supra X 125 Matic 2024 di Indonesia, belakangan tengah ramai menjadi perbincangan pecinta otomotif khususnya sepeda motor.

Sepeda motor matic Honda Supra 125 ini, nantinya akan menjadi penerus baru dari pendahulunya sepeda motor matic Honda Beat.

Kabarnya, Honda Supra X 125 Matic 2024 menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, performa, dan efisiensi bagi para pengguna sepeda motor di Indonesia.

Dikabarkan hadir dengan desain yang sangat elegan dan ramping, Honda Supra X 125 Matic cocok untuk menjelajahi perkotaan dengan gaya futuristik.

BACA JUGA :

Menggunakan mesin bertenaga 125 cc, sepeda motor ini memiliki performa yang handal dan responsif, sehingga mendukung aktivitas kamu sehari-hari.

Terdapat beberapa fitur canggih di Honda Supra X 125 Matic 2024 diantaranya panel instrumen digital informatif dan sistem pengereman canggih.

Meski hadir dengan jenis motor matic, Honda Supra X 125 tetap mengutamakan kenyamanan dan performa mesin bagi penggunanya saat berkendara.

Di bagian lampu, Honda Supra X 125 Matic 2024 hadir dengan desain lampu LED, sehingga memberikan penerangan optimal ketika berkendara di malam hari.

BACA JUGA :

Selain memberikan kemudahan bermanuver di jalanan padat karena bodi yang ramping, sepeda motor matic ini juga menawarkan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.

Meski masih menggunakan kunci kontak manual, versi tertinggi Honda Supra X 125 Matic 2024 dilengkapi dengan fitur keyless, guna menambah keamanan pengendara.

Meksi demikian, untuk pembuktian Honda Supra X 125 Matic 2024 masih harus menunggu konfirmasi dari Honda mengenai kehadirannya di Indonesia

Namun bagi pencinta otomotif yang menginginkan motor matic yang super irit dengan desain futuristik, Honda Supra X 125 Matic 2024 ini menjadi jawabannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: