Kumpul Akbar AMIN di JIS: 82 Ribu Tiket Sudah Habis

Kumpul Akbar AMIN di JIS: 82 Ribu Tiket Sudah Habis

Jakarta Internasional Stadium (JIS)-FIN/Antara-

FIN.CO.ID - Pasangan Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) bakal melakukan kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu 10 Februari 2024. Lalu jam berapa JIS mulai dibuka?

Juru Bicara Timnas AMIN Angga Putra Fidrian mengatakan JIS dibuka sejak pukul 06.30 WIB untuk masyarakat yang hendak hadir pada acara kampanye Kumpul Akbar AMIN. Penutupan masa kampanye bagi pasangan AMIN itu akan dibuka dengan penampilan grup band dan sejumlah pemusik lainnya, serta bakal ada juga penampilan komedi stand up.

BACA JUGA:

"Baru nanti capres-cawapres akan pidato di situ jam 10.00 WIB, sampai selesai. Kira-kira (pidato) bisa jam 10.00 atau 10.30 WIB, diawali grup band dulu," ujar Angga di Jakarta, Jumat 9 Februari 2024.

Dia mengatakan, Anies dan Muhaimin akan hadir secara bersamaan dalam kampanye akbar tersebut. Dia mengatakan sejauh ini sebanyak 82 ribu tiket untuk hadir ke acara Kumpul Akbar itu sudah habis.

Selain itu, dia mengatakan, ada 10 ribu orang yang akan meramaikan JIS itu. "Yang memang agak sulit diprediksikan itu yang datang lain dari masyarakat. Tapi dengan antusiasme masyarakat, 500 ribu hingga satu juta orang bisa hadir di kawasan JIS," ujarnya.

Nantinya, kata dia, orang-orang yang tidak tertampung di dalam area stadion itu bisa meramaikan di area luar stadion. Karena, kata dia, dari pihak panitia bakal memasang layar besar yang menampilkan acara kampanye di dalam lapangan JIS.

"Sudah koordinasi, teman-teman panitia sudah rapat sama Polda (Metro Jaya), Insya Allah aman, Polda, Polres Jakarta Utara juga sudah dukung gelaran besok," kata Angga.

Sekadar diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menjadwalkan masa tenang kampanye akan dimulai pada Minggu 11-13 Februari 2024. Sedangkan pencoblosan akan dilakukan pada 14 Februari 2024.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: