Kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX dari Polytron, Solusi Menampung Banyak Makanan dan Kesegaran Lebih Lama

Kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX dari Polytron, Solusi Menampung Banyak Makanan dan Kesegaran Lebih Lama

Belleza Jumbo PRW 29mnx dari Polytron--Polytron for fin.co.id

FIN.CO.ID - Polytron hadirkan kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX sebagai solusi untuk menampung makanan lebih banyak dan kesegaran lebih lama.

Kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX hadir untuk menyederhanakan kehidupan dan menambahkan kepraktisan dalam pengelolaan dapur.

Kulkas dua pintu ini, ibu-ibu dapat menyimpan lebih banyak persediaan makanan, sehingga proses belanja bulanan lebih efisien dan memastikan keluarga selalu memiliki makanan yang cukup.

Kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX dari POLYTRON dilengkapi dengan jumbo cabinet dan juga freezer yang luas sehingga dapat menyimpan daging hewani/makanan beku lebih banyak. 

BACA JUGA:

Sedangkan adjustable rack pada bagian bawahnya dapat Anda atur ketinggian antar raknya sehingga penyimpanan bahan pangan menjadi lebih rapi. Bahkan bagian freezer juga terdapat Removable Ice Twist Tray sehingga dapat diatur dan dipindahkan. 

"Dengan kapasitas penyimpanan yang luas, kulkas jumbo memberikan ruang yang tidak terbatas bagi makanan dan minuman. Anda tak perlu khawatir lagi tentang kehabisan tempat atau berdesak-desakan di rak sempit. POLYTRON menghadirkan kulkas Belleza Jumbo tipe PRW 29MNX, dengan ukuran 2 pintu, maka Anda tidak perlu khawatir dalam hal penyimpanan makanan dalam kulkas.” Kata Albert dalam rilis yang diterima fin.co.id pada Kamis, 30 November 2023.

Berikut ini akan membagikan 3 unggulan kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX  yang membuat ibu rumah tangga ingin membeli kulkas dari Polytron.


Belleza Jumbo PRW 29mnx dari Polytron--Polytron for fin.co.id

BACA JUGA:

Teknologi Pendinginan Optimal untuk Kesegaran Lebih Lama

Kesegaran makanan merupakan hal yang tak tergantikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan sistem pendinginan yang optimal, Belleza Jumbo memastikan kesegaran makanan terjaga lebih lama.  Dengan deodorizer yang dapat dicuci dan dipakai kembali menjadikan kulkas dua pintu Belleza Jumbo Series bebas dari bau tidak sedap.

Desain Efisien untuk Organisasi yang Lebih Baik

Tata letak yang efisien adalah kunci dalam mengoptimalkan penggunaan kulkas. Belleza Jumbo dilengkapi dengan laci dan rak yang dapat disesuaikan, memberikan keleluasaan bagi ibu rumah tangga dalam mengorganisir makanan. Sekarang, tidak ada lagi kekacauan dalam penyimpanan bahan makanan, memudahkan akses dan pengelolaan sehari-hari.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: