Tim Pemenangan Daerah, Targetkan Raih Suara 30 Persen Ganjar Mahfud di Kota Bekasi

Tim Pemenangan Daerah, Targetkan Raih Suara 30 Persen Ganjar Mahfud di Kota Bekasi

Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, Tri Adhianto-Tuahta Aldo-

FIN.CO.ID - Calon Presiden RI Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, meninjau tempat pengolahan sampah di Rumah Pemulihan Material Waste4Change Kota Bekasi.

Dalam kunjungannya, Ganjar Pranowo didampingi Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Bekasi Tri Adhianto yang menggunakan jaket bomber Tas Tes.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, Tri Adhianto mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pemetaan dan siap meraih kemenangan di wilayahnya.

“Kita berharap di 30 persen untuk Kota Bekasi. Target kita untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di wilayah Kota Bekasi," ungkap Tri Adhianto saat mendampingi Ganjar, Senin 5 Februari 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, TPD Kota Bekasi akang terus turun ke masyarakat dan mengenalkan 21 program Ganjar-Mahfud, khususnya soal KTP sakti akan selalu disosialisasikan.

“Terkait KTP sakti, bahwa bansos akan tetapi diberikan tetapi juga akan disempurnakan,” jelasnya.

"Kemudian terkait dengan sarjana untuk masyarakat yang tidak mampu, kemudian posyandu, guru ngaji, guru agama. Saya kira itu 21 program yang kemudian harus disosialisasikan kemudian bisa diterima oleh warga masyarakat,” sambungnya.

Tri Adhianto memastikan, TPD Kota Bekasi bisa optimis untuk meraih target, guna memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di wilayahnya.

"Sesuai apa yang diamanatkan, kita terus melakukan pergerakan mendekatkan diri kepada masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA :

Sebelumnya Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menantang pendukung calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menang Pemilu Presiden 1 putaran.

Dalam kampanye akbar Konser Salam Metal 3, Megawati Soekarnoputri juga menanyakan kesanggupan para pendukung untuk memenangkan 1 putaran.

"Menang satu putaran. Sanggup gak? Ayo sanggup apa gak?” ujar Megawati di Senayan, Sabtu 3 Februari 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: