Kampanye di Kotamobagu, Anies Serukan Slogan Perubahan

Kampanye di Kotamobagu, Anies Serukan Slogan Perubahan

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan.-FIN/Antara-

FIN.CO.ID - Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan tak henti-hentinya menyuarakan slogan perubahan. Tak terkecuali saat melakukan kampanye terbuka di Lapangan Molinow, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Senin 5 Februari 2024.

"Bagi warga Kota Kotamobagu, jadikan tanggal 14 Februari sebagai hari perubahan nasional, dengan mengusung Anies-Muhaimin," kata Anies.

BACA JUGA:

Di hadapan ribuan pendukungnya dari Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow, Anies mengaku bangga dapat berjuang di ranah politik untuk memajukan bangsa Indonesia yang telah mengalami banyak ketimpangan.

"Banyak ketimpangan terjadi di Indonesia, itu tidak perlu dibiarkan, melainkan harus dibereskan," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Program yang diusung AMIN antara lain peningkatan sektor pendidikan secara berkualitas, pemerataan pembangunan harus lebih baik, pengelolaan sumber daya alam secara optimal, serta penyerapan tenaga kerja.

"Ini semua perlu ada perubahan, sehingga rakyat merasakan kemakmuran," kata Anies.

Sebelum berkampanye di Kotamobagu, Anies terlebih dahulu melakukan kegiatan bertajuk "Bakudapa deng Anies Baswedan Calon Presiden Republik Indonesia" di halaman Tower NasDem Manado bersama sejumlah simpatisan serta pendukung dari Manado, Minahasa, dan Bitung.

Pada Pilpres 2024 ini, KPU telah menetapkan tiga pasangan calon presiden, ketiganya yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Setelah menetapkan tiga pasagan calon, KPU menetapkan masa kampanye yang mulai dilakukan pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian masa tenang pada tanggal 11-13 Februari, dan pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: