Jelang Debat Capres, Airlangga Hartarto Pastikan Prabowo Subianto Sudah Siap

Jelang Debat Capres, Airlangga Hartarto Pastikan Prabowo Subianto Sudah Siap

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, saat Kampanye Rapat Umum Terbuka di Stadion Mini Cikarang Kabupaten Bekasi-Tuahta Aldo-

FIN.CO.ID - Jelang debat puncak Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto dipastikan sudah sangat siap untuk untuk menghadapi debat pamungkas malam ini.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, usai Kampanye Rapat Umum Terbuka di Stadion Mini Cikarang Kabupaten Bekasi.

“Paslon nomor 02 sudah siap, Pak Prabowo sudah siap untuk debat nanti malam,” ungkap Airlangga usai kampanye di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 4 Februari 2024.

Menurutnya, Prabowo Subianto telah mempersiapkan jurus-jurus terbaiknya dalam debat capres pamungkas, yang akan disiarkan langsung di televisi malam ini.

BACA JUGA :

“Ya, semua jurus pamungkas semua, jadi sudah banyak jurus,” jelasnya.

Secara terpisah, Cawapres Gibran Rakabuming Raka mengajak seluruh kader dan simpatisan partai untuk menonton debat Capres malam ini.

"Nanti malam nonton debat ya bapak ibu, kita do'akan debat nanti malam, pak prabowo bisa menyampaikan visi misi program program nya dengan baik," kata Gibran dalam sambutannya di Kampanye Rapat Umum Terbuka.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Prabowo Subianto, jelang debat Capres malam ini, agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Ini debat terakhir, do'akan semoga semuanya lancar," ucapnya.

BACA JUGA :

Diketahui sebelumnya, Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto mengaku akan melakukan latihan, sebelum melaksanakan Debat Capres Puncak.

Hal itu disampaikan langsung oleh Prabowo Subianto, saat menghadiri acara Festival Negeri Elok di The Brickhall Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

"Malu sama Mas Gibran, latihannya benar. Jadi aku juga mau latihan takut nanti dikasih nilai rendah lagi saya," keterangan Prabowo Subianto.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: