Banyak Survei Mulai Keluar, Gibran Ingatkan Warga Bekasi Kerja Keras Jangan Lengah

Banyak Survei Mulai Keluar, Gibran Ingatkan Warga Bekasi Kerja Keras Jangan Lengah

Gibran Rakabuming Raka bersama Partai Golongan Karya menggelar kampanye rapat umum terbuka di Cikarang Kabupaten Bekasi -Tuahta Aldo-

FIN.CO.ID - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka, menghadiri Kampanye Rapat Umum Terbuka Partai Golkar di Stadion Mini Cikarang Bekasi.

Dalam sambutannya, Gibran menjelaskan, dalam waktu dekat akan semakin banyak data survey Capres yang akan ditampilkan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Ini adalah satu Minggu terakhir untuk kampanye, survei-survei sering dirilis, mungkin akan dirilis hampir setiap hari," ungkap Gibran dalam sambutannya, Minggu 4 Februari 2024.

Meski banyak survei yang semakin banyak keluar, Gibran mengajak semua kader dan simpatisan Partai Golkar untuk terus bekerja bangkit bersama.

BACA JUGA :

"Saya ingatkan bapak ibu, jika surveinya jelek, kita kerja keras lagi. Kalau surveinya bagus, kita tepat, kerja keras jangan sampai lengah," jelasnya.

Gibran juga mengajak semua kader dan simpatisan Partai Golkar, untuk menonton debat Calon Presiden (Capres) pamungkas yang akan digelar malam ini.

"Nanti malam nonton debat ya bapak ibu, kita do'akan debat nanti malam pak prabowo bisa menyampaikan visi misi program program nya dengan baik," kata Gibran.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Prabowo Subianto, jelang debat Capres, agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

BACA JUGA :

"Ini debat terakhir, do'akan semoga semuanya lancar," ucapnya.

Hadir dalam Kampanye Rapat Umum Terbuka Partai Golkar, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pantauan langsung fin.co.id siang ini di lokasi, Gibran bersama Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil, berjoget bersama diiringi lagu Torang Gas.

Dalam Kampanye Rapat Umum Terbuka di Stadion Mini Cikarang, Gibran juga membagikan susu gratis kepada seluruh kader dan simpatisan yang datang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: