Penguatan Komunitas dan Tokoh Jelang Pemilu, Jawa Barat Jadi Penyumbang Suara Terbesar PKS

Penguatan Komunitas dan Tokoh Jelang Pemilu, Jawa Barat Jadi Penyumbang Suara Terbesar PKS

Jawa Barat Jadi Penyumbang Suara Terbesar PKS-Tuahta Aldo-

FIN.CO.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kampanye akbar di Lapangan Serbaguna Bekasi Timur, dihadiri ribuan kader dan simpatisan.

Pantauan langsung fin.co.id siang ini, ribuan kader dan simpatisan sangat bersemangat, meski lapangan Serbaguna Bekasi Timur sedang becek usai hujan.

Merespon hal itu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Haru Suandharu mengungkapkan, kampanye akbar hari ini mendapat respon baik dari masyarakat.

"Hari ini ada kampanye terbuka di Kota Bekasi, alhamdulillah tadi hadir pak presiden PKS juga. alhamdulillah meriah walaupun lapangannya becek hujan, tapi temen-temen tetap bersemangat, mudah mudahan ini menunjukkan kita terus bersemangat," ungkap Haru Suandharu, Sabtu 3 Februari 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, DPW Jawa Barat terus menguatkan suara khususnya di Kota Bekasi, karena kota tersebut termasuk penyumbang suara terbesar PKS di wilayah Jawa Barat.

"Saya kira di 10 hari terakhir ini kita menguatkan komunitas, kemudian tokoh tokoh, kemudian yang sudah kita ajak selama ini kita bina, mudah mudahan kedepan bisa semakin solid suara PKS," jelasnya.

Haru Suandharu mengatakan, ada harapan besar dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu terhadap Jawa Barat, sehingga akan terus dilakukan penguatan suara.

"Beliau sudah sampaikan bahwa sangat besar harapan ke Jawa Barat, karena memang saya hanya melanjutkan saja ya, apa yang sudah beliau perjuangkan 1 periode kebelakang. Saya kira mudah mudahan ini bagian dari upaya kita, ikhtiar kita, mudah mudahan bisa membuat Indoensia segar kembali," ujarnya.

BACA JUGA : 

Secara terpisah Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengatakan, kampanye terbuka hari ini digelar untuk meningkatkan semangat juang kader dan simpatisan partai.

"Luar biasa kita melihat ada satu fenomena yang Insyallah perubahan yang kita usung selama ini mudah-mudahan bismillah tinggal menunggu waktu menangnya saja," kata Heri Koswara.

Jelang Pemilu 2024, ia menargetkan Kota Bekasi menjadi salah satu penyumbang suara terbesar pasangan Anies Baswedan Muhamimin Iskandar di Jawa Barat.

"Amin 80 persen targetnya di bekasi, itu memang dengan kekuatan partai koalisi ga banyak ya. tapi saya melihat dengan banyaknya relawan yang muncul saat ini menyampaikan dukungan dan kebersamaan, 80 persen itu menjadi harga mati dan sudah kita sampaikan kepada seluruh kader PKS," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: