Menko Luhut Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran: Negeri Ini Butuh Pemimpin yang Berani

Menko Luhut Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran: Negeri Ini Butuh Pemimpin yang Berani

Menko Luhut Binsar [email protected]

FIN.CO.ID - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan secara resmi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden no 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Melalui akun Instagram pribadinya, Luhut Pandjaitan menceritakan alasannya mendukung Prabowo dan Gibran Rakabuming.

Luhut menceritakan jika dirinya sudah kenal lama dengan Prabowo Subianto sejak masuk ke militer dalam Korps Baret Medal.

"Seorang (Prabowo) yang konsisten pemberani dan rasional dalam berpikir, beliat juga seorang yang penuh degan idealisme, dan jiwa patriot," ucap Mahfud dilansir dari @luhut.pandjaitan pada Sabtu, 3 Februari 2024.

BACA JUGA:

Luhut merasa bangga ketika Prabowo menunjuk Gibran Rakabuming untuk menjadi calon wakil presidennya.  Menuruntya Gibran merupakan contoh baik.

"Jujur saya senang. karena beliau (Gibran) memberikan contoh baik kepada kita semua untuk tidak pernah memandang sebelah mata orang lain, karena boleh jadi mereka punya kemampuan khusus yang selama ini tidak terlihat karena tidak mendapat kesempatan," ungkapnya.

Prabowo dan Gibran yang mewakilkan anak muda, membuat Luhut yakin mendukung paslon 02 dalam pemilu 14 Februari 2024.

"Nanti sebagai pelanjut tongkat estafet kepemimpinan yang akan membawa negeri ini menuju visi besar Indonesia Emas 2045," terangnya

BACA JUGA:

Luhut berharap kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang terpat sesuau kebutuhan dan zaman saat ini. Menurutnya negeri ini butuh pemimpn yang berani.

"Negeri ini butuh pemimpin yang berani sekaligus bisa bersahabat dengan seluruh negara, baik negara maju maupun negara berkembang," ungkapnya.

"Namun, yang lebih penting adalah pesta demokrasi lima tahunan ini bisa berlangsung dengan suka cita dan gembira. Rayakanlah perbedaan pilihan kita dengan cara yang santun dan penuh dengan rasa persatuan dan kesatuan.Karena siapapun yang terpilih menjadi pemimpin, pemenang sesungguhnya adalah rakyat Indonesia," tutupnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luhut Binsar Pandjaitan (@luhut.pandjaitan)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: