Mobil Iring-iringan Rombongan AMIN Tabrakan Beruntun di Madura

Mobil Iring-iringan Rombongan AMIN Tabrakan Beruntun di Madura

Ilustrasi Kecelakaan mobil --ANTARA

FIN.CO.ID - Mobil iring-iringan rombongan pasangan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terlibat kecelakaan beruntun di di Jalan Raya Pragaan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu 31 Januari 2024. Mobil yang terlibat kecelakaan itu tampak ringsek di bagian depan dan belakang.

Ada tiga mobil yang terlibat kecelakaan beruntun itu satu minibus Avanza, satu mobil SUV Pajero, dan satu Hiace yang membawa awak media. Kecelakaan berawal ketika ketiga mobil itu ikut rombongan panjang dari Sumenep menuju Pamekasan untuk melanjutkan kampanye akbar.

BACA JUGA:

Tiga mobil yang terlibat kecelakaan beruntun itu yakni Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi M 514 N, Toyota Kijang Innova L 1401 IO, dan Toyota Hiace dengan nomor polisi D 7059 AT. Kecelakaan diduga karena ada mobil yang sedang parkir tiba-tiba bergerak tanpa memperhatikan ada rombongan itu.

Sejumlah wartawan yang berada di dalam mobil sempat terbentur bangku mobil. Mereka juga mengakui, kalau rombongan capres ini cukup kencang.

Sekadar diketahui, berdasarkan keterangan Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin alias AMIN, Anies bakal mengunjungi beberapa lokasi di Pulau Madura dengan agenda utama kampanye akbar.

Anies ditemani oleh Wakilnya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan bersama-sama menghadiri agenda istighosah dan deklarasi ulama Madura di Gedung Adi Poday, Sumenep mulai pukul 09.00 WIB. 

Pasangan yang diusung oleh Koalisi Perubahan ini juga diagendakan menghadiri kampanye akbar di Lapangan Garuda Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, madura, pukul 15.00 WIB petang tadi.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: