Pratikno Sebut Mahfud Ajukan Permohonan Bertemu Jokowi, Mau Apa?

Pratikno Sebut Mahfud Ajukan Permohonan Bertemu Jokowi, Mau Apa?

Cawapres RI Mahfud Md. (tengah) usai menghadiri acara deklarasi dukungan di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (11/1/2024). -ANTARA/Rio Feisal-

FIN.CO.ID - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengajukan permohonan untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Demikian disampaikan oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno

"Tadi malam beliau (Mahfud MD) dan saya bertemu. Menko (Mahfud MD) mohon menghadap Bapak Presiden," ujar Pratikno melalui pesan singkatnya kepada waryawan di Jakarta, Selasa 30 Januari 2024.

BACA JUGA:

Dalam pertemuannya dengan Mahfud Senin 29 Januari 2024 malam, kata dia, cawapres nomor urut 3 itu belum menyampaikan surat pengunduran diri sebagai menteri. "Belum (menyampaikan surat pengunduran diri)," ujarnya.

Sebelumnya, Mahfud menyatakan akan mengundurkan diri dari jabatan Menko Polhukam. Pengunduran diri itu menunggu waktu yang tepat dan akan dilakukan secara baik-baik untuk menyatakan mundur dari Kabinet Indonesia Maju (KIM).

Presiden Joko Widodo sendiri saat ini masih melakukan kegiatan kunjungan kerja di Jawa Tengah dan diperkirakan baru tiba di Jakarta pada Kamis 1 Februari 2024.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: