Friendster Bangkit dari Kubur! Link dan Cara Daftarnya KLIK DISINI

Friendster Bangkit dari Kubur! Link dan Cara Daftarnya KLIK DISINI

Friendster Bangkit dari Kubur-fin/diolah-

FIN.CO.ID -  Setelah lama tenggelam, tiba-tiba Friendster muncul kembali. Bahkan menjadi trending di X alias Twitter. Media sosial pertama di dunia ini bakal kembali meramaikan persaingan media sosial.

Hal itu diumumkan Friendster melalui website resminya. Friendster akan hadir dengan tampilan baru alias kekinian. Tidak lagi jadul seperti dulu. 

"Temukan kembali pesona era awal jejaring sosial. Tampilan Friendster kini diremajakan dengan sentuhan kontemporer. Friendster lebih baik dari sebelumnya," tulis Friendster seperti dikutip fin.co.id dari website resminya pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Tak hanya itu. Melalui website resminya Friendster juga memberikan opsi atau cara untuk mendaftar akun.  

BACA JUGA:


Friendster Bangkit dari Kubur-fin/diolah-Friendster

Cara Daftar Friendster

  1. Masuk ke website resmi FRIENDSTER.COM
  2. Masukkan email di kolom yang tersedia 
  3. Kamu akan mendapatkan nomor antrian sebagai pengguna Friendster

Jika kamu tidak mau lama menunggu, Friendster memberian opsi jalan pintas. Caranya kamu bisa mereferensikan teman untuk ikutan daftar melalui link yang kamu bagikan.

Link Friendster bisa kamu share ke Facebook, WhatsApp, Twitter, WhatsApp,  dan lain-lain.

Apabila banyak teman yang daftar melalui link Friendster tersebut, posisi antrean kamu bisa naik secara otomatis. 

Friendster Itu Apa?

Friendster adalah sebuah situs permainan sosial yang berfokus pada permainan dan musik. Friendster berpusat di Mountain View, California, Amerika Serikat (AS).

Friendster merupakan media sosial yang dibuat programer asal Kanada bernama Jonathan Abrams di tahun 2002. Nama Friendster diambil dari dua kata, "Friend" yang berarti teman, dan "Napster".

Friendster dikenal sebagai situs jejaring sosial sebelum dirancang ulang. Layanan ini memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan anggota lain, serta berbagi konten dan media daring dengan seluruh member. 

Dulunya friendster digunakan untuk cari teman berkencan. Pengguna dapat berbagi video, foto, pesan dan komentar dengan anggota lain melalui profil dan jaringan.

Friendster adalah kakeknya semua media sosial yang ada sekarang ini. Pada Mei 2011, Friendster mengubah dari medsos menjadi situs permainan sosial. 

Friendster memiliki lebih dari 8,2 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 1 juta pengunjung unik setiap bulannya. Namun, sejak diubah jadi situs permainan, jumlah penggunanya turun jadi 1,2 juta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: