POCO X6 5G dan M6 Siap Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Tanggalnya

POCO X6 5G dan M6 Siap Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Tanggalnya

Handphone POCO X6 Pro--PO.CO GLOBAL

FIN.CO.ID - POCO bakal rilis handphone POCO X6 5G dan M6 Pro di Pasar Indonesia.

Associate Director Marketing POCO Indonesia Andi Renreng menyampaikan jika POCO X6 5G dan M6 Pro bakal rilis pada 1 Februari 2024.

"Keduanya bakal dirilis dalam waktu dekat, yaitu 1 Februari 2024," kata Andi Renreng dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis. 

Bagi kalian penasaran dengan spesifikasi POCO X6 5G dan M6 Pro, simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi POCO X6 5G


POCO Resmi Luncurkan POCO X6 Series dan POCO M6 Pro, Begini Spesifikasinya--

Ponsel pintar itu mengusung Snapdragon 7s Gen 2, chipset yang debut global pada ponsel POCO dengan arsitektur 64-bit CPU Kyro octa-core yang membawakan performa dinamis sekaligus mulus hingga kecepatan 2,4 GHz.

Delapan inti tersebut terbagi menjadi empat inti performa dengan clock speed hingga 2,4 GHZ dan empat inti efisiensi hingga 1,95 GHz. Kekuatan performa Snapdragon 7s Gen 2 ditunjang pula oleh efisiensi daya karena dibangun di atas fabrikasi 4nm.

Dengan GPU Qualcomm Adreno, POCO X6 5G mampu menghasilkan visual ciamik dan bebas patah-patah, didukung oleh berbagai fitur dari Snapdragon Elite Gaming yang menyempurnakan setiap tampilan, suara, dan strategi, membuat pengguna bisa memainkan game favorit sepuasnya.

POCO X6 5G hadir dengan RAM hingga 12GB yang dilengkapi Dynamic RAM Expansion 3.0. Fitur ini sanggup mengekspansi kapasitas RAM tersebut, dengan menghadirkan memori virtual hingga menjadi 20GB.

BACA JUGA:

Spesifikasi POCO M6 Pro


Tampilan Xiaomi POCO M6-@Himanshu_poco-x

Dibekali chipset octa-core Helio G99 Ultra, chipset yang menjadi debut global di hape POCO memiliki clock speed hingga 2,2GHz dan dibangun menggunakan proses 6nm.

POCO M6 Pro adalah POCO seri M pertama yang mengadopsi layar level flagship Flow AMOLED. Dengan ukuran 6,67 inci dan bezel ultra-slim.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: