Sinopsis 300 Rise of An Empire: Perang Besar Yunani dan Persia

Sinopsis 300 Rise of An Empire: Perang Besar Yunani dan Persia

Sinopsis Film 300 Rise of An Empire--Imdb

FIN.CO.ID - Simak sinopsis film 300 rise of an empire yang akan tayang di Bioskop Trans Tv pada Selasa, 23 Januari 2024.

Film 300 rise of an empire merupakan sekuel dari film 300. Film ini bergenre sejarah yang disutradarai oleh Noam Murrio.

300 rise of an empire menghadirkan aktor ternama seperti Sullivan Stapleton, Eva Green, Lena Headey, Hans Matheson, Callan Mulvey, David Wenham, Rodrigo Santoro, hingga Jack O'Connell.

Bagi kalain penasaran dengan film 300 rise of an empire, simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis 300 Rise Of An Empire

Film ini mengisahkan Themistokles (Sullivan Stapleton), seorang jenderal Yunani, melawan pasukan Persia yang menyerang besar-besaran yang dipimpin oleh raja dewa pengkhianat Xerxes (Rodrigo Santoro) dan Artemisia (Eva Green).

Themistokles berusaha menyatukan seluruh Yunani dengan memimpin serangan yang akan merubah situasi perang. 

Dikisahkan bahwa setelah kemenangan atas 300 Leonidas, tentara Persia di bawah komando Xerxes terus bergerak maju ke negara-negara kota besar Yunani. Jumlah pasukan Xerxes sangat mendominasi lautan dan daratan.

Situasi tersebut membuat Themistocles dan pasukannya kewalahan dalam mengimbangi kekuatan musuh. Akankah dirinya berhasil menyusun strategi untuk mengalahkan lawan di tengah pertempuran yang semakin tidak terkondisikan? Bagi kalian penasaran nonton 300 rise of an empire di bioskop Trans Tv.

Jadwal Bioskop Trans Tv

Film 300 rise of an empire bisa kalian tonton melalui laman resmi trans tv pada Selasa, 23 Januari 2024 dan akan tayang pukul 21.00 WIB.

Islam Itu Indah: 05:00 WIB

Insert Pagi: 06:30 WIB

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: