Sinopsis Film The Outpost: Perang Berdarah di Afghanistan

Sinopsis Film The Outpost: Perang Berdarah di Afghanistan

Sinopsis Film The Outpost--Imdb

FIN.CO.ID - Saksikan film The Outpost yang akan tayang di Bioskop Trans Tv pada Rabu, 24 Januari 2024.

The Outpost  merupakan film yang diambil dari kisah nyata yang mengisahkan perang di Afghanistan yang dikenal dengan nama Battle of Kamdesh.

Film The Outpost disutradarai oleh Rod Lurie dan menghadirkan aktor ternama seperti Scott Eastwood, Caleb Landry Jones, Orlando Bloom, Jack Kesy, Cory Hardrict, Milo Gibson, Jacob Scipio, Taylor John Smith.

Lantas seperti apakah film The Outpost, bagi kalian penasaran simak sinopsisnya yang dilansir iMDB.

BACA JUGA:

Sinopsis Film The Outpost

Film ini mengisahkan CPT Keating yang ditugaskan megomando perang di Afghanistan. Selama perang, beberapa pos terdepan ditempatkan untuk mengendalikan gerakan Taliban dan rantai pasokannya.

Camp Keating terletak dilembah yang dikelilingi oleh pegunungan, adalah salah satunya.

Mereka diminta memutus aliran senjata ke Taliban, padahal pos yang berada di bagian paling luar ini rentan terhadap serangan Taliban. Seranganpasukan Taliban pun tak terhindarkan dan Romesha harus membuat rencana yang nekat.

Lalu mereka melakukan negosiasi dengan tetua desa setempat dan meminta membantu hentikan pertempuan. Namun Sersan Kirk menangkap seorang pria lokal yang dibayar para tetua untuk motret pangkalan.

Akhirnya Yllescas menahan uang yang dijanjikan Keating kepada mereka. Penerjemah pangkalan Afghanistan, Mohammed, mencoba peringatkan bahwa serangan skala besar bisa terjadi.

Mohammed memberi tahu pangkalan bahwa penduduk desa telah pergi dan ratusan pejuang Taliban telah mengepung pos terdepan.

Sebuah baku tembak tak terelakkan. Tentara Nasional Afghanistan melarikan diri, sementara PFC Thomson dan Scusa terbunuh. Gallegos dan beberapa lainnya terjepit di dalam kendaraan lapis baja, dan Romesha terluka saat mencoba menjangkau mereka.

Lantas mampukah para tentara Amerika Serikat berjuang untuk mempertahankan diri dari serangan besar yang dilakukan oleh pejuang Taliban? bagi kalian penasaran nonton film The Outpost.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: