Biodata dan Hobi Venny Alberti, Netizen: Karma Emang Ada

Biodata dan Hobi Venny Alberti, Netizen: Karma Emang Ada

TikTokers asal Pontianak, Kalimanta Barat, Venny Alberti. -FIN/IG Venny Alberti-

FIN.CO.IDVenny Alberti, nama TikTokers asal Pontianak, Kalimanta Barat, baru-baru ini ramai diperbicangkan oleh netizen di media sosial (medsos). Diketahui, Venny menjadi sorotan karena diduga cerai dengan suaminya Akash Elahi karena adanya WIL atau wanita idaman lain berinisial NS.

Rumah tangga yang dua tahun sudah dibinanya kini sudah retak. Keretakan rumah tangga yang dibinanya selama dua tahun itu sudah berantakan diduga ulah dari suaminya Akash Elahi, pria asal Pakistan yang selingkuh.

BACA JUGA:

Hal itu diketahui dari Unggahan Venny pada Instagram Story-nya. Saat itu, Venny yang kerap membuat konten terkait pasangan memposting dokumen dengan tanda tangan di atas materai 10.000.

"Semoga bahagia," tulis Venny Alberti di IG Story-nya, Sabtu 20 Januari 2024.

Wanita kelahiran 2003 ini justru dianggap tengah menuai karma oleh netizen. Pasalnya, Venny juga sudah melakukan hal yang sama, yakni merebut Akash Elahi yang merupakan seleb TikTok asal Pakistan dari istri pertamanya, Emilia Janu.

"Karma emang ada ya," tulis chunu**.

"Islam tidak membenarkan karma... dan dalam Islam tidak ada karma... Namun janji Allah yaitu setiap perbuatan yang kamu lakukan mau baik atau buruk pasti ada balasannya," tulis oval*** dalam kolom komentar.

"Hasil ngerebut bakal direbut," tulis akun IG enng***.

Berikut Biodata Venny Alberti

Nama Lengkap: Venny Alberti

Nama Panggung: Venny Alberti

Nama Panggilan: Venny

Tempat, Tanggal Lahir: Pontianak, Kalimantan Barat, 2003

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: