Menyapa Pedagang Bakso di Kota Bekasi, Prabowo Subianto Ungkap Rasa Cintanya Terhadap Indonesia

Menyapa Pedagang Bakso di Kota Bekasi, Prabowo Subianto Ungkap Rasa Cintanya Terhadap Indonesia

Calon Presiden Prabowo Subianto mendengar dan menyapa ribuan pedagang bakso sekaligus meresmikan Bakso Gemoy-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, datang ke Kota Bekasi untuk menyapa dan mendengar langsung curhatan dari tukang bakso.

Pantauan langsung fin.co.id sore ini di lokasi, capres Prabowo Subianto tiba di lokasi sekitar pukul 03.00 WIB didampingi Ketua Tim Pemenangan Rosan Roeslani.

Dalam sambutannya menyapa para pedagang bakso, Prabowo Subianto mengakui sempat bersebrangan dengan Joko Widodo dalam Pilpres beberapa tahun lalu.

"Kami dulu bersebrangan kalian tau kan ? Dua kali beliau kalahkan saya betul ?, tapi beliau ajak saya dan saya bergabung, karena kita dua duanya cinta rakyat Indonesia," ungkap Prabowo Subianto dalam Sambutannya, Senin 22 Januari 2024.

BACA JUGA :

Dirinya menegaskan, berkoalisinya ia dengan Joko Widodo dalam Pemilu 2024 merupakan bentuk kerja nyata untuk membangun negara Indonesia.

"Karena itu saya bergabung dengan pak Joko Widodo, karena beliau pun bekerja untuk rakyat kecil Indonesia," jelasnya.

Prabowo Subianto menegaskan, berkoalisinya ia dengan Joko Widodo merupakan bentuk Janji, untuk membela bangsa dan rakyat Indonesia.

"Saya dari sejak muda, saya telah bersumpah untuk memberi jiwa raga saya untuk bangsa negara Indonesia, saya bersumpah untuk membela bangsa dan rakyat saya," ucapnya.

BACA JUGA : 

Dalam kunjungannya ke Kota Bekasi, Prabowo Subianto langsung disambut beberapa gerobak bakso yang telah dijejerkan di dalam ruangan.

Menggunakan pakaian berwarna putih dan biru muda, ratusan relawan terlihat bersemangat menyapa calon presiden (Capres) Prabowo Subianto.

"Prabowo Gibrann.. Prabowo Gibran.. Prabowo Gibran..," teriak para relawan Prabowo yang telah tiba di lokasi.

Dengan menggunakan pakaian PDL berwarna cream, Prabowo Subianto langsung bertatap muka dan menyapa seluruh pedagang tukang bakso yang sudah hadir di lokasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: