Usai Serang Program Pemerintah di Debat Keempat Pilpres, Mahfud MD Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

Usai Serang Program Pemerintah di Debat Keempat Pilpres, Mahfud MD Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

Calon wakil presiden no 3, Mahfud MD saat debat cawapres 2024 di JCC, Jakarta Minggu, 21 Januari 2024-Narasi TV-tangkapan layar youtube

FIN.CO.ID - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD menyerang program pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin pada debat keempat Pilpres 2024 di Jakarta convenstion center (JCC), Minggu, 21 Januari 2024 malam.

Program food estate dan juga impor pangan yang terus terjadi menjadi salah satu serangan Menko Polhukam Mahfud MD terhadap kinerja Jokowi.

Usai debat, Mahfud berterima kasih kepada Jokowi karena meminta dirinya menjadi Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam).

"Karena ini debat terakhir untuk cawapres, saya ingin sampaikan terima kasih kepada Pak Jokowi, karena lima tahun yang lalu tepat setengah tahun yang lalu, beliau meminta saya menjadi Menko Polhukam," kata Mahfud, Minggu 21 Januari 2024.

Menurut Mahfud, dia semakin banyak belajar dan mengenali sosok Jokowi yang sangat peduli terhadap kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu, dia bersedia menjadi cawapres pendamping Ganjar.

BACA JUGA:

"Itulah sebabnya pada tahun ini, saya bersedia pula ketika diminta untuk menjadi cawapresnya Pak Ganjar Pranowo," ujarnya.

Dia menilai apa yang diperolehnya selama menjadi menteri pada Kabinet Indonesia Maju itu dapat dilanjutkan bersama Ganjar bila terpilih di Pilpres 2024.

"Karena Pak Ganjar dan Pak Jokowi itu sama-sama merupakan presiden rakyat. Itu saja," pungkas Mahfud.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: