Bali United Waspadai 2 Pemain Borneo FC, Stefano Cugurra: Kami Tidak Bisa Terlalu Lunak

Bali United Waspadai 2 Pemain Borneo FC, Stefano Cugurra: Kami Tidak Bisa Terlalu Lunak

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (tengah) bersama gelandang Eber Bessa dalam jumpa pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (11/11/2023) -ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna-

fin.co.id - Bali United mewaspadai dua pemain Borneo FC, yang sebelumnya sempat menjadi skuad andalan tim tuan rumah yakni Nadeo Argawinata dan Stefano Lilipaly, pada laga pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Stadion Dipta, Kabupaten Gianyar.

“Besok mereka adalah lawan. Kami pasti tidak bisa terlalu lunak sama lawan saat pertandingan,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra dalam jumpa pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu.

Pelatih asal Brazil itu memastikan mantan pemain Serdadu Tridatu itu tidak dapat membaca taktik dan strategi yang dijalankan saat menjamu tim tamu dengan julukan Pesut Etam itu.

Untuk itu, pelatih yang kerap disapa Coach Teco itu tak mau membeberkan lebih detail taktik yang sudah diberikan kepada pemain Bali United pada sesi latihan.

Tim tuan rumah masih memiliki satu kali sesi latihan di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Sabtu sore ini.

Sementara itu, gelandang Bali United Eber Bessa sudah menjalani sesi pemulihan dan latihan.

BACA JUGA:

Pemain asal Brazil itu pun siap merebut tiga poin kemenangan melawan Borneo FC.

“Borneo tim yang bagus tapi kami harus kerja keras untuk menang,” katanya.

Nadeo Argawinata yang saat ini menjadi kiper andalan di Borneo FC sebelumnya bergabung di Bali United sejak 2020 dan memutuskan hengkang ke Samarinda, Kalimantan Timur pada April 2023.

Sedangkan Stefano Lilipaly bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu sejak 2017 dan hijrah ke Borneo pada 2022.

Nadeo pernah memberi warna bagi Bali United yakni ikut mengantarkan tim tuan rumah juara Liga 1 2021.

Sedangkan Stefano Lilipaly juga ikut memberi andil bagi Bali United yang menjadi dua kali juara Liga 1 Indonesia 2019 dan 2021.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: