Wadau! Dosen Putar Video 'Oh Yes Oh No' di Depan Mahasiswa, Kebayang Malunya Kayak Apa

Wadau! Dosen Putar Video 'Oh Yes Oh No' di Depan Mahasiswa, Kebayang Malunya Kayak Apa

Wadaw Dosen Putar Video 'Oh Yes Oh No' di Depan Mahasiswa-fin/folkshittmedia -X Twitter

FIN.CO.ID - Seorang dosen bikin heboh setelah tanpa sengaja memutar video 'Oh Yes Oh No' di depan mahasiswanya. Insiden ini terjadi saat sang dosen akan presentasi menggunakan proyektor dengan layar besar. 

Adalah akun X alias Twitter @folkshittmedia yang kali pertama mengunggah video 'Oh Yes Oh No' di hadapan mahasiswa tersebut. 

Dalam Video 'Oh Yes Oh No' berdurasi 12 detik tersebut, terlihat reaksi kehebohan di kalangan mahasiswa. Ada yang berteriak histeris. Ada pula yang tampak tertawa cekikikan. 

Terutama para mahasiswa perempuan yang langsung salting (salah tingkah) melihat video pemersatu bangsa mode full screen tersebut. 

BACA JUGA:


Dosen Putar Video 'Oh Yes Oh No' di Depan Mahasiswa-fin/folkshittmedia-X Twitter

Menyadari ada yang salah, sang dosen berusaha cepat-cepat menutup video itu. Karena yang muncul di layar besar full screen, si dosen tidak bisa langsung menutupnya. 

Dia harus menekan escape lebih dulu untuk keluar dari mode full screen. Selanjutnya, si dosen mengarahkan kursor ke bagian close windows bar yang ada di bagian kanan atas. 

Terlihat di layar besar, video 'Oh Yes Oh No' benar-benar sudah ditutup. Video yang bikin heboh itu ternyata disimpan di salah satu file dalam laptop milik sang dosen. 

Meski video 'Oh Yes Oh No' sudah hilang dari layar, keriuhan mahasiswa masih saja terdengar.  

BACA JUGA:

Diduga insiden memalukan tersebut terjadi di China pada 2023 lalu. Ini terlihat dari tulisan China di bagian atas layar besar. 

Alhasil, video 'Oh Yes Oh No' yang diunggah @folkshittmedia ini langsung viral di media sosial (medsos). 

Ribuan netizen ramai-ramai memberikan komentar negatif atas kelalaian dosen memutar video mesum tersebut.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: