Link Live Streaming Coppa Italia 2023-2024: Inter Milan vs Lazio

Link Live Streaming Coppa Italia 2023-2024: Inter Milan vs Lazio

Coppa Italia 2023-2024: Inter Milan vs Lazio-@rctisport-instagram

FIN.CO.ID - Inter Milan bakal melawan Lazio dalam laga Coppa Italia musim 2023-2024.

Pertandingan Inter Milan vs Lazio akan berlangsung di Stadion Al Awal Park, pada Sabtu, 20 Januari 2024, dini hari WIB.

Pertandingan Inter Milan vs Lazio diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan berusahan mendapatkan kemenangan demi lolos ke babak berikutnya.

Pelatih Inter Milan, Simione Inzaghi targetkan Supercoppa untuk musim ketiga secara beruntun, semabari menaruh waspada kepada Lazio.

BACA JUGA:

"Supercoppa adalah target pertama kami musim ini. Inter telah memenangkannya dalam dua tahun terakhir dan kami ingin memenangkannya lagi. Kami akan melakukan yang terbaik," kata Inzaghi dilansir dari Footbal Italia pada Jumat, 19 Januari 2024.

Inzaghi telah membeberkan persiapan pasukannya jelang menghadapi Lazio. Ia tak memungkiri menghadapi tim asuhan Maurizio Sarri merupakan sebuah partai sulit, namun ia optimis pada pertandingan kali ini meski Inter masih tanpa diperkuat oleh Juan Cuadrado.

"Kami masih memiliki sesi latihan lagi dan saya harus membuat penilaian yang cermat [terhadap skuad]. Semua pemain tersedia kemarin, kecuali [Juan] Cuadrado. Saya harus membuat keputusan, karena final dimainkan dalam dua leg.

"Sekarang, saya hanya memikirkan pertandingan melawan Lazio. Saya tenang, Inter memiliki ambisi yang sama dengan Lazio, Napoli dan Fiorentina. Besok, kami akan bertemu dengan tim yang tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, dan itu selalu menyulitkan kami," imbuh Inzaghi

BACA JUGA:

Lautaro Martinez mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 Inter di Serie A atas Monza akhir pekan lalu, yang membuatnya kini telah mengoleksi 20 gol di semua kompetisi musim ini.

Namun, sementara pemain asal Argentina ini sedang dalam performa gemilang, Nerazzurri telah dikaitkan dengan seorang penyerang pada bursa Januari. sesuatu yang tidak diinginkan oleh Inzaghi.

"Kami percaya klub berada di belakang kami yang sedang memikirkannya. Saya puas dengan empat penyerang saya di paruh pertama musim ini, mereka memberi kami kepuasan yang luar biasa," jawabnya.

Pertandingan Inter Milan vs Lazio dapat kalian saksikan melalui TVRI (KLIK DI SINI).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: