Sinopsis Film American Assassin: Seorang Tentara Muda Mencoba Hentikan Perang Dunia

Sinopsis Film American Assassin: Seorang Tentara Muda Mencoba Hentikan Perang Dunia

Sinopsis Film American Assassin--iMDB

FIN.CO.ID - Saksikan aksi Dylan O'Brien hentikan perang dunia dalam film Americah Assasin di Bioskop Trans Tv pada Kamis, 18 Januari 2024.

American Assassin merupakan film bergenre action tahun 2017 yang disutradarai oleh Michael Cuesta. Film ini dibintangi oleh Michael Keaton, Sana Lathan, Taylor Kitscha, dan Charlotte vega.

Melalui film ini kita menyaksikan agen militer yang berusaha hentika niat operasi misterius untuk memulai perang dunia.

Bagi kalian penasaran dengan kisah film American Assassin, simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Film American Assassin

Mitch Rapp (diperankan oleh Dylan O'Brien) adalah seorang pria muda yang hidupnya hancur ketika sebuah serangan teroris menewaskan kekasihnya. Motivasi balas dendam mendorongnya untuk bergabung dengan CIA. Meskipun tidak berpengalaman, Rapp menarik perhatian Stan Hurley (diperankan oleh Michael Keaton), seorang veteran dan instruktur CIA.

Rapp kemudian menjalani pelatihan intensif di bawah bimbingan Hurley, di mana ia mengembangkan keterampilan tempur dan kecerdasan yang luar biasa. Bersama-sama, mereka menyelidiki serangkaian serangan nuklir yang dipimpin oleh seorang mantan agen CIA yang berkhianat, Ghost (diperankan oleh Taylor Kitsch). Tim Rapp dan Hurley harus menghentikan rencana jahat Ghost untuk menyebabkan kekacauan global.

"American Assassin" menyajikan aksi yang intens, intrik mata-mata, dan pertarungan melawan terorisme. Film ini menggambarkan perjalanan karakter utama, Mitch Rapp, dari seorang pemula menjadi agen yang sangat terlatih dan berbahaya dalam dunia intelijen.

BACA JUGA:

Jadwal film Bioskop Trans Tv pada 18 Januari 2024

Film American Assassin akan tayang di Bioskop Trans Tv hari Kamis 18 Januari 2024. Film ini akan ditayangkan malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Berikut ini akan memberikan jadwal film Trans Tv.

05:00 ISLAM ITU INDAH

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: