Sinopsis Film Cell: Wabah Virus Zombie yang Menyebar Lewat Telepon

Sinopsis Film Cell: Wabah Virus Zombie yang Menyebar Lewat Telepon

Sinopsis Film Cell di Bioskop Trans Tv--Imdb

FIN.CO.ID - Film Cell bakal tayang di Bioskop Trans Tv pada Selasa, 16 Januari 2024 pada pukul 21.45 WIB.

Cell merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Stephe King yang menceritakan fenomena aneh ketika sinyal dari ponsel dapat mengubah seseorang jadi zombie.

Film Cell tayang di bioskop pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Tod William. Film ini hadirkan Johan Cusack, Samuel L. Jackson, Isabelle Fuhrman, dan Clark Sarullo.

Bagi kalian penasaran dengan film Cell, simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Cell

Cell mengisahkan Clayton Riddel (John Cusak) merupakan seorang penulis yang harus meninggalkan anak serta istrinya untuk mengejar impiannya.

Ketika sampai di bandara, Clay menelpon keluarganya namun seluruh jaringan mengalami keanehan.

Seseorang yang menggunakan ponsel tiba-tiba berubah dan haus darah seperti zombie. Clay yang beruntung tidak angkat telepon ia harus melarikan diri.

Ia pergi menuju ke bawah tanah dan bertemu dengan warga yang selamat bernama Thomas McCourt (Samuel L Jackson) yang memiliki ide untuk menyusuri terowongan kereta.

Perjalanan mereka tidak mulus, Clay dan Tom harus hadapi zombie yang kemudia merek sebut sebagai Phoner. Mereka bertemu dengan tim survivor lain bernama Alice (Isabelle Fuhrman).

Berhasilkah Clay menyelamatkan dirinya dari wabah zombie dan bertemu keluarganya? bagi kalian penasaran tonton film Cell di Bioskop Trans Tv.

BACA JUGA:

Jadwal Bioskop Trans Tv 16 Januari 2024

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: