Tecno POVA 5 Series 5G Edisi Free Fire Rilis Agustus 2023: Ini Spesifikasi dan Harganya

Tecno POVA 5 Series 5G Edisi Free Fire Rilis Agustus 2023: Ini Spesifikasi dan Harganya

Handphone Tecno POVA 5 Pro 5G--

Tecno POVA 5 Series 5G - Berikut ini akan mengulas spesifikasi dan harga handphone Tecno POV 5 Series 5G edisi Free Fire.

Tecno memperkenalkan handphone terbarunya POVA 5 series 5G Free Fire Edition, pada Selasa, 1 Agustus 2023. Dalam kolaborasi dengan game Free Fre dari Garena, yang menyatukan performa terbaik sehingga memberikan pengalaman bermain game.

POVA 5 Series hadir dengan spesifikasi dan harga lebih baik lagi dari pada tahun ini yang

siap menjadi gear atau daily use pilihan pecinta game di Indonesia.

Dalam perilisan kali ini, terdapat tiga varian dari POVA 5 Series Free Fire Edition yaiitu POVA 5 Pro 5G dan POVA NEO 3.

BACA JUGA:

Ketiga varian ini memiliki kelebihan untuk mendukung pengalaman bermain game terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Spesifikasi unggulan dari Tecno POVA 5 Pro 5G terdapat chipset baru dengan kekuatan sinyal 5G, kapasitas baterai hingga 7.000 mAh, serta layar dengan 120Hz refresh rate.

POVA 5 Pro 5G Ultra Gaming edisi Free Fire dengan desain LED interaktif & Bypass Charge Produk dengan varian tertinggi ialah POVA 5 Pro 5G, produk yang mendapat peningkatan paling signifikan dibanding POVA 4 Pro sebelumnya. 

Ditenagai chipset baru, Mediatek Dimensity 6080 yang sudah mendukung sinyal 5G, prosesor kencang dan irit daya baterai. Hadir dengan desain futuristik efek 3D mecha turbo pertama di dunia yang terinspirasi oleh armor robot mecha yang tangguh dan kuat. 

TECNO POVA 5 Pro juga “dihiasi” dengan panel LED interaktif pada bagian bodi belakang yang disebut Turbo Light Mecha ID Design. Mulai dari menyalakan perangkat, hingga panggilan masuk, baterai lemah, aksi dalam game, dan banyak lagi, strip cahaya menghasilkan kombinasi yang spektakuler.

BACA JUGA:

Saat menerima panggilan, itu disinkronkan dengan tingkat getaran nada dering untuk menciptakan efek siklus berkedip, dan saat mengisi daya, dapat menunjukkan warna berbeda yang sesuai dengan level baterai. 

Dengan desain interaktif yang luar biasa ini, perangkat ini menghidupkan mecha yang perkasa, membawa energi dan semangat baru ke kehidupan sehari-hari.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: