Sederet Fitur Canggih di Smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra Terbaru

Sederet Fitur Canggih di Smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra Terbaru

Galaxy S24 Ultra, Image: Samsung--

FIN.CO.ID - Samsung Indonesia resmi meluncurkan ponsel Galaxy S24 Ultra, melalui akun sosial media resmi milik Samsung Indonesia.

Samsung Galaxy S24 memiliki fitur menarik yang membuat penggunanya semakin merasa puas, serta kini dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Tidak hanya teknologi tersebut, Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki berbagai fitur menarik seperti yang sudah fin.co.id rangkum dibawah ini.

Live Translate

Fitur Samsung Galaxy S24 ultra ini, memungkinkan penggunanya melakukan penerjemahan teks maupun suara secara real-time dan dua arah.

BACA JUGA :

Chat Assist

Fitur ini berfungsi untuk memperbaiki nada bicara pengguna, ketika hendak mengirim pesan, atau ketika membuat konten di media sosial. 

Fitur ini juga dapat menerjemahkan pesan, email, dan teks lain yang dikirimkan ke handphone secara real-time ke dalam 13 bahasa.

Transcript Assist

Fitur ini menggabungkan Artificial Intelligence dengan speech-to-text, sehingga ponsel dapat mengeti, merangkum, dan menerjemahkan rekaman suara, bahkan saat ada orang berbicara.

Circle to Search

Fitur ini menghadirkan teknologi ketika sedang membaca suatu konten, pengguna Galaxy S24 dapat menggaris bawahi menyorot, atau menekan apa pun di layar.

BACA JUGA :

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: