Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra, Smartphone Keren Terbaru Memiliki Fitur Artificial Intelligence

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra, Smartphone Keren Terbaru Memiliki Fitur Artificial Intelligence

Samsung Galaxy S24 Series-Dokumen Samsung Indonesia -

FIN.CO.ID - Secara resmi Samsung Indonesia meluncurkan ponsel terbarunya Galaxy S24 Ultra, melalui akun sosial media resmi milik Samsung Indonesia.

Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki banyak kelebihan yang membuat penggunanya semakin merasa puas, dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence.

Tidak hanya teknologi tersebut, Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki berbagai fitur menarik seperti yang sudah fin.co.id rangkum dibawah ini.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy S24 memiliki layar Dynamic LTPO AMOLED 2X seluas 6,8 inci, dengan resolusi Quad HD Plus (3120 x 1440 piksel) dan refresh rate 120 Hz.

BACA JUGA :

Layar Samsung Galaxy S24 Ultra juga dilapisi kaca Corning Gorilla Armor, segera memiliki tingkat kecerahan layar puncak (peak brightness) hingga 2.600 nits.

Smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra, telah dibelaki kapasitas baterai 5.000 mAh, dengan fitur fast charging 45 watt, agar lebih cepat saat melakukan pengisian.

Untuk kamera, Samsung Galaxy S24 Ultra telah dibekali kamera depan 12 MP, kamera belakang yang terdiri dari utama 200 MP, ultrawide 12 MP, telefoto 10 MP, dan telefoto 50 MP.

Pada bagian mesin, Samsung Galaxy S24 Ultra kini sudah resmi meluncur di Indoensia mengandalkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy.

BACA JUGA :

Selain itu Samsung Galaxy S24 Ultra hadir dengan 3 varian RAM dan memori penyimpanan diantaranya 12 GB/256 GB, 12 GB/512 GB, dan 12 GB/1 TB.

Guna memanjakan penggunanya, Samsung menerapkan fitur terbaru dalam Galaxy S24 Ultra Series, termasuk Samsung Galaxy S24 Ultra, yaitu fitur Galaxy Artificial Intelligence.

Terdapat 7 fitur Galaxy Artificial Intelligence yang dihadirkan yakni, Live Translate, Intepreter, Chat Assist, Note Assist, Transcript Assist, Circle-to-Search, dan Browsing Assist.

Samsung Galaxy S24 Ultra dipatok yang paling murah mulai Rp 12 Jutaan, yang bisa diperoleh pada varian RAM dan memori internal 12 GB/256 GB di Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: