Siap-siap! Super Junior Gelar 'Super Show' di Jakarta, Catat Tanggalnya

Siap-siap! Super Junior Gelar 'Super Show' di Jakarta, Catat Tanggalnya

Super Junior gelar konser di Jakarta -@superjunior-instagram

fin.co.id - Boy band asal Korea Selatan, Super Junior bakal gelar konser di Jakarta dalam tur  Asia '2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF:Halftime'.

Dalam tur tahun 2024, Super Junior bakal mengunjungi beberapa kota seperti, Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, Taipei, Hong Kong, dan Jakarta.

Dilansir dari Soomping, SM Entertainment selaku agensi Super Junior resmi mengumumkan bahwa tur konser Asia 2024 dimulai pada bulan Juni 2024.

Pada bulan Juli, Super Junior akan konser di Bangkok dan Singapura. Selanjutnya akan mengunjungi Kuala Lumpur dan Taipei pada bulan Agustus.

BACA JUGA:

Siwon dan kawan-kawan akan kunjungi Hong Kong dan Jakarta pada September 2024.

Namun SM Entertainment dan promotor belum mengumumkan detail untuk tur konser “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime" Asia, termasuk Jakarta.

Pada November 2023, Super Junior mengatakan akan melakukan sejumlah rencana mengenai aktivitas grup ke depannya. Hal itu disampaikan oleh mereka dalam acara jumpa penggemar untuk merayakan ulang tahun debut ke-18 Super Junior.

"Kami menunjukkan kepada Anda sisi kami yang sangat mirip dengan diri kami sendiri untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan kami paling bahagia ketika kami bersama sebagai Super Junior. Kami memiliki banyak rencana hingga peringatan debut ke-19 dan ke-20 kami,” kata Super Junior saat itu.

Patut dinantikan kembali aksi Siwon dan kawan-kawan di Jakarta pada September 2024.

Super Junior sudah berkali-kali mengadakan konser di Indonesia. Maka dari itu simak kilas balik konser SUJU di Indonesia.

BACA JUGA:

Super Show 4

Super Junior World Tour "Super Show 4" adalah kali pertama grup K-pop yang bernaung di bawah SM Entertainment itu mampir ke Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: