Raffi Ahmad Trending Karena Super Junior

Raffi Ahmad Trending Karena Super Junior

JAKARTA - Nama Raffi Ahmad mendadak trending di Twitter. Ini karena, Siwon Super Junior menyebut suami Nagita Slavina itu sebagai temannya. Siwon Super Junior dkk diundang sebagai bintang tamu dalam perayaan ulang tahun salah satu televisi swasta. Dalam kesempatan itu, mereka memainkan sebuah games. Mereka disuruh untuk menebak mana menebak mana presenter Indonesia yang bernama Ivan Gunawan dari tiga foto yang terpampang pada layar. Kolom A diisi oleh Ruben Onsu, kolom B diisi Raffi Ahmad, dan Ivan Gunawan ada di kolom C.

BACA JUGA: Meski Gratis, Vaksinasi Covid-19 Bakal Dilakukan Bertahap Mulai Januari 2021

Begitu melihat foto Raffi Ahmad yang terpampang di layar, Siwon mengenal sosok pendiri Rans Entertainment itu. Ia tampak antusias menyebut Raffi Ahmad sebagai temanya. "B adalah temanku! Itu temanku," kata pelantun lagu "Mr Simple" tersebut. Nah, gara-gara Siwon menyebut ayah satu anak itu sebagai teman, maka langsung nama Raffi Ahmad trending topic di Twitter. Warganet tidak menyangka Siwong mengatakan Raffi Adalah temannya dalam sebuah siaran langsung.

BACA JUGA: Peringati HUT Ke-21, DWP Kementerian PUPR Bagikan Masker ke Pramubakti

"Siwon tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memberitahu dunia bahwa "Raffi Ahmad" adalah temannya," kata salah satu warganet. "Semesta apa yang saya tinggali, 5 tahun yang lalu saya tidak akan pernah membayangkan dunia di mana Siwon mengenal Ivan Gunawan dan memanggil Raffi Ahmad teman saya," tambah yang lain. Sebagai informasi, Pada 2019, Siwon pernah bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Korea Selatan. Siwon mendampingi pasangan seleb tersebut saat mengunjungi SM Coex Artium. Tidak beberapa lama kemudian, Siwon berkunjung ke Indonesia dan singgah di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam kesempatan itu, Siwon mendapat jamuan makanan khas Indonesia. (din/fin)

Sumber: