Shindong ‘Super Junior’ Dikonfirmasi Memiliki Hubungan Asmara dengan Wanita Non-Selebriti

Shindong ‘Super Junior’ Dikonfirmasi Memiliki Hubungan Asmara dengan Wanita Non-Selebriti

Shindong Super Junior--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tahun 2022 menjadi tahun yang penuh cerita asmara dari artis Korea. Setelah Lee Jong Suk dan IU yang mengkonfirmasi hubungan asmara mereka, kini anggota Super Junior Shindong juga dikonfirmasi tengah menjalin hubungan dengan wanita. Berbeda dengan Lee Jong Suk yang memiliki pacar selebriti, Shindong memilih untuk menjalin hubungan dengan wanita non-selebriti.

 

BACA JUGA:Shindong Super Junior Pacaran Sama Mantan Trainee Idol!

 

Shindong diketahui sedang menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda darinya, dilansir dari laporan ekslusif Sports Seoul. Wanita ini pernah menjadi trainee namun memilih untuk meninggalkan industri hiburan dan menjadi non-selebriti.

 

BACA JUGA:Persahabatan Lee Jong Suk dan IU Berkembang Menjadi Jalinan Kasih

 

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi Super Junior yaitu SJ Label. SJ Label memberikan pernyataan bahwa Shindong saat ini sedang saling mendukung dan menumbuhkan kekuatan asmara mereka, namun saat ini belum dan tidak ada rencana untuk ke jenjang selanjutnya.

 

BACA JUGA:Sahabat Jadi Cinta, Lee Jong Suk Sudah Kasih 'Kode' Untuk IU Sejak Tahun Lalu

 

Sosok wanita yang menjadi pacar Shindong belum diketahui lebih lanjut. Netizen masih dibuat penasaran dengan wanita yang menjadi tambatan hati personil Supoer Junior ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: