Harga Poco X6 Dijual Rp4 Jutaan, Hp dengan Kamera 64 MP dan Snapdragon 7s Gen 2

Harga Poco X6 Dijual Rp4 Jutaan, Hp dengan Kamera 64 MP dan Snapdragon 7s Gen 2

Tampilan handphone Poco X6--web POCO Global

FIN.CO.ID - Poco X6 disebut bakal meluncur ke pasar Indonesia dalam waktu dekat ini dengan harga 4 jutaan.

Poco X6 sangat dinanti-nanti bagi parapecinta produk hp asal Tiongkok. Pasalnya hp ini menawarkan spesifikasi mumpuni dengan target pengguna kelas menengah dan ke atas.

Kelebihan dari Poco X6 dari segi chipset menggunakan snapdragon 7s dan kamera utama 64 MP. Hp ini diklaim dapat menunjang bermain game dan fotografi.

Poco debut secara global di India, handphone ini hadir dengan dua versi Poco X6 dan Poco X6 Pro, bagi kalian penasaran spesifikasinya simak ulasan di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi Poco X6


POCO X6 Pro, Image: POCO--

Membawa peningkatan dari sisi dapur pacu, POCO X6 hadir dengan chip besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 7s Gen 2 Mobile Platform.

Chip tersebut memungkinkan pengalaman gaming yang lebih nyaman berkat fitur Snapdragon Elite Gaming yang dibawa ke dalam POCO X6.

Selain itu, fitur-fitur yang dioptimalisasi oleh kecerdasan artifisial (AI) seperti pengurangan noise pada gambar, deep learning face detection untuk pengenalan wajah yang lebih baik, hingga peredam gema berbasis AI telah dihadirkan pada ponsel yang bakal mengisi pasar mid-range ini.

Membahas layar, POCO X6 hadir dengan layar AMOLED yang juga hadir di X6 Pro dengan refresh rate 120 Hz.

Pada lini kamera, ponsel pintar ini hadir dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 64MP dengan OIS, lensa ultra-wide 8MP, dan kamera mikro 2MP. Lalu untuk kamera depannya ponsel ini hadir dengan kamera berukuran 16 MP.

Tentunya ponsel ini hadir dengan baterai besar 5100 mAh yang juga telah mendukung pengisian daya turbo 67W sehingga perangkat dengan cepat dapat mengisi dayanya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: