POCO Resmi Luncurkan POCO X6 Series dan POCO M6 Pro, Begini Spesifikasinya

POCO Resmi Luncurkan POCO X6 Series dan POCO M6 Pro, Begini Spesifikasinya

POCO Resmi Luncurkan POCO X6 Series dan POCO M6 Pro, Begini Spesifikasinya--

FIN.CO.ID- Awali tahun 2024 , POCO resmi meluncurkan ponsel terbarunya secara grlobal, yakni POCO X6 Series dan POCO M6 Pro, seperti apa penampilannya? Simak ulasan berikut. 

POCO X6 Series dan POCO M6 Pro digadang-gadang menjadi solusi bagi kebutuhan generasi Z terhadap ponsel gaming yang menunjang produktivitas.

Head of Product Marketing at POCO Global Angus Ng mengatakan, POCO X6 Series dan POCO M6 Pro dirancang dengan menyediakan semua teknologi smartphone yang dibutuhkan generasi Z dan mengurangi teknologi yang tidak dibutuhkan. 

"Kami memungkinkan para penggemar POCO untuk naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang telah disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial," katanya, Jumat 12 Januari 2024.

BACA JUGA:

Peluncuram ini terdiri dari 3 tipe. Yakni POCO X6, POCO X6 Pro dan POCO M6 Pro. 

POCO X6 hadir sebagai suksesor dari generasi sebelumnya yaitu X5 series.

POCO X6 dan POCO X6 Pro  tak cuma membawa prosesor baru tapi juga menghadirkan tampilan yang disempurnakan untuk visual lebih halus dan imersif serta pengaturan tiga kamera untuk pembuatan konten tingkat profesional.

Sementara, POCO M6 Pro yang mempopulerkan fitur dan pengalaman tingkat flagship namun tetap bisa dijangkau.

Ponsel ini dijanjikan cocok untuk pengguna yang gemar bermain media sosial, menyukai desain premium, tapi juga membutuhkan penyimpanan dan baterai besar. 

BACA JUGA:

Berikut Spesifikasi POCO X6, POCO X6 Pro dam POCO M6 Pro

 

1. Spesifikasi POCO X6

Membawa peningkatan dari sisi dapur pacu, POCO X6 hadir dengan chip besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 7s Gen 2 Mobile Platform.

Chip tersebut memungkinkan pengalaman gaming yang lebih nyaman berkat fitur Snapdragon Elite Gaming yang dibawa ke dalam POCO X6.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: