Jumat Tak Hadir di Polda Metro Jaya, Polisi Pastikan Siskaeee Bakal Dijemput Paksa

Jumat Tak Hadir di Polda Metro Jaya, Polisi Pastikan Siskaeee Bakal Dijemput Paksa

Sosok Siskaeee Yang Dinyatakan Bersalah dalam kasus film dewasa di salah satu rumah produksi di Jaksel-#siskaeee #selebgram-

FIN.CO.ID - Penyidik Polda Metro Jaya mengancam akan memanggil paksa atau jemput paksa Candra Novita Sari alias Siskaee jika pada Jumat, 19 Januari 2024 tak memenuhi panggilan pemeriksaan. 

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya akan memeriksa Siskaee, tersangka kasus film porno pada Jumat, 19 Januari 2024.

Surat panggilan pemeriksaan telah dilayangkan penyidik ke Siskaeee, yang merupakan pemeran film Kramat Tunggak produksi Kelas Bintang.

"Penyidik telah membuat dan mengirimkan surat panggilan tersangka yang kedua untuk tersangka S (Siskaeee) yang merupakan 'talent' wanita untuk jadwal pemeriksaan pada Jumat 19 Januari 2024 pukul 09.00 WIB di ruang riksa subdit siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, " ucapnya di Polda Metro Jaya, Selasa, 16 Januari 2024.

Ade menjelaskan tersangka Siskaeee tidak menghadiri pada panggilan sebelumnya yaitu pada Senin (15/1) tanpa konfirmasi.

"Belum bisa dikonfirmasi sehingga penyidik memutuskan untuk membuat dan mengirimkan kembali panggilan yang kedua terhadap tersangka, " katanya.

BACA JUGA:

Ade menambahkan jika tersangka tidak memenuhi panggilan tersebut maka pihak Ditreskrimsus akan menjemput paksa.

"Sudah jelas aturan mainnya, ketika nanti panggilan kedua tidak memenuhi panggilan penyidik, maka kita akan lakukan dan mengeluarkan surat membawa terhadap tersangka sampai nanti terkait dengan upaya paksa penangkapan, " ucapnya.

Sebelumnya, Ade menjelaskan baru tersangka pria bernama Bima Prawira (BP) yang memenuhi pemeriksaan pada Senin (15/1).

"Untuk tersangka BP selaku 'talent' (pemeran pria) sudah kita periksa di ruang riksa Subdit Cyber Krimsus PMJ (lantai 5 gedung krimum PMJ)," katanya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: