Bantah Kabar Pacaran Dengan Vicky Prasetyo, Marshanda Mengaku Hanya Temanan

Bantah Kabar Pacaran Dengan Vicky Prasetyo, Marshanda Mengaku Hanya Temanan

Foto Marshanda bersama Vicky Prasetyo -Dokumen Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sempat dikabarkan menjalin hubungan, Aktris cantik Marshanda membantah kabar adanya hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo.

Dalam keterangannya di salah satu program televisi, Marshanda mengatakan bahwa dirinya selama ini hanya sebatas berteman dengan Vicky Prasetyo.

"Baik, teman saja," kata Marshanda saat berbincang dengan Feni Rose, ketika dikutip Senin 15 Januari 2024.

Menurutnya, pertemuan beberapa kali dirinya dengan Vicky Prasetyo hanya sebatas pertemanan saja dan membuat konten bersama.

BACA JUGA :

"Memang janjian bikin konten, memang Vicky itu sebenarnya dari tahun 2020, dia sering ngajak untuk bikin kolaborasi YouTube," jelasnya.

Marshanda tetap berkolaborasi konten, karena tidak peduli dengan gosip negatif seputar Vicky Prasetyo yang selama ini beredar di media.

Ia justru mengaku salut kepada vokalis Band Kudeta tersebut, karena sosoknya yang sangat bekerja keras di industri hiburan saat ini.

BACA JUGA :

"Aku ketemu langsung dengan dia, Kalau yang keluar di gosip itu kan bisa jadj cuman gosip. Aku mencoba lihat sisi dia yang live (Langsung), oh dia pekerja keras, oh dia bangun PH sendiri," ungkap Marshanda.

Namun Marshanda mengaku bahwa Vicky Prasetyo tetap beberapa kali menghubunginya, walau tidak setiap hari berkomunikasi.

"Kadang malam, sore, siang. Enggak (tiap hari)," ucapnya.

Marshanda menegaskan dalam perbincangannya, bahwa Vicky Prasetyo tidak setiap hari menghubunginya, hanya di waktu-waktu tertentu saja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: