Begini Respon Roby Satria, Usai Momo Menyanyikan Lagu Selalu Salah Tanpa Geisha

Begini Respon Roby Satria, Usai Momo Menyanyikan Lagu Selalu Salah Tanpa Geisha

Foto Roby Geisha dan Momo Geisha-Dokumen Instagram @roby_geisha dan @therealmomogeisha-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Momo membawakan lagu "Selalu Salah" di sebuah konser, membuat Roby Geisha memberikan respon terkait etika bisnis industri musik.

Dalam keterangannya, Roby menyatakan bahwa lagu milik Geisha telah memiliki kontrak dengan label musik yang telah disepakati bersama.

"Semua lagu @geishaindonesia hanya boleh digunakan secara komersil oleh formasi Band Geisha, yang secara resmi mempunyai kontrak exclusive dengan pihak Label dan disepakati bisnisnya bersama atas nama Group," tulis Roby di akun Instagramnya @roby_geisha saat dikutip Sabtu 11 Januari 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, lagu Geisha tidak dapat dinyanyikan secara personal di luar grup band, terutama untuk mengambil keuntungan pribadi.

"Sehingga tidak diperkenankan untuk dikomersilkan secara personal, untuk mengambil keuntungan pribadi," jelasnya.

Sebagai pencipta lagu, dirinya tidak mempermasalahkan apabila Momo selaku mantan vokalis Geisha ingin membawakan lagu ciptaan dirinya.

Namun Momo hanya diperbolehkan oleh Roby untuk membawakan lagu ciptaanya, ketika sedang melakukan konser bersama grup band Geisha.

BACA JUGA :

“Dan saya Roby Satria sebagai pemilik hak eksklusive atas lagu tersebut, tidak melarang dan memperkenankan Momo untuk membawakan lagu geisha selama dikomersilkan bersama sama Group Band Geisha," keterangan Roby.

Nampak postingan itu diunggah bersamaan dengan video Momo sedang menyanyikan lagu Selalu Salah, didampingi oleh seorang gitaris diatas panggung.

Nampak dalam video, Momo mantan vokalis Geisha, mengenakan pakaian berwarna putih dan asik bernyanyi bersama penonton di sebuah konser.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: