Nirina Zubir Nyatakan Batal Berikan Dukungan ke Capres Gegara Masalah Mafia Tanah

Nirina Zubir Nyatakan Batal Berikan Dukungan ke Capres Gegara Masalah Mafia Tanah

Nirina Zubir dan Presiden Jokowi--instagram

FIN.CO.ID- Artis Nirina Zubir menyatakan batal memberikan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dalam Pilpres yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. 

Bintang film Keluarga Cemara ini menyatakan tidak akan mendukung capres dan cawapres karena permasalahan mafia tanah yang dialaminya. 

Nirina Zubir mengatakan sikapnya tersebut melalui akun Instagram miliknya, yang dilihat fin pada Jumat 12 Januari 2024. 

“Dengan berat hati. Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024,” tulis Nirina Zubir

Nirina mengatakan, alasan dirinya memutuskan untuk tidak mendukung capres dan cawapres di Pilpres karena masalah mafia tanah yang dialaminya hingga kini belum juga terselesaikan. 

BACA JUGA:

Dirinya juga melihat belum ada komitmen dari pada capres dan cawapres untuk menuntaskan permasalahan mafia tanah. 

“Kenapa? Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah masih ada. Sejauh ini belum ada komitmen dari Calon Capres & Cawapres untuk masalah ini,” tulisnya.

Sambil mention akun Instagram para capres dan cawapres, Nirina berharap mereka paslon punya komitmen untuk menyelesaikan masalah mafia tanah. 

"Hayo sekarang adalah waktunya membuktikan kalau ada yang bisa menyelesaikan masalah ini. Anda mau masyarakat percaya an?" tulisnya. 

BACA JUGA:

Lebih lanjut, ibu dua anak ini mengatakan, kasus tanah mafia tanah yang dialami orang tuanya tidak terselesaikan meskipun Presiden Jokowi telah memberikan instruksi.

"Oiya pak @jokowi masalah tanah orang tua saya belum juga terselesaikan pak…padahal bapak sudah memberikan instruksi langsung…kemudian saya bingung," katanya. 

Meski begitu, Nirina mengatakan akan tetap ikut mencoblos di TPS saat Pilpres nanti, hanya saja dia akan lebih selektif dalam menentukan pilihannya nanti. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: